Beranda > Uncategorized > Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya. Beragam cabang ilmu psikologi kepribadian melahirkan beragam metodepembacaan karakter wanita.Mulai pembacaan karakter wanita dari bentuk wajah sampai cara berjalan. Hal ini tentu semakin memperkaya ranah pengetahuan psikologi kita.

Membaca kepribadian dari bentuk wajah sudah ada sejak jaman dulu. Dipakai oleh berbagai kalangan untuk tujuan tertentu. Ada beragam karakter yang bisa dijabarkan sesuai bentuk wajahnya, mulai dari membaca bentuk alis, membaca bentuk mata, membaca bentuk hidung, hingga membaca bentuk bibir. Kira-kira seperti apa sih kepribadian Anda berdasarkan bentuk bibir? Yuk kita lihat.

 

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya: Bibir tipis atas bawah

Memiliki bentuk bibir yang tipis baik bagian atas maupun bagian bawah, maka Anda adalah seseorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Anda punya selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang Anda lakukan. Anda juga sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekeliling Anda.

Mengenai perasaan, Anda sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Anda tak gampang percaya pada orang, sehingga Anda perlu bertemu orang yang tepat sampai Anda nyaman bercerita panjang lebar.

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya: Bibir atas tipis, bagian bawah tebal

Apakah Anda memiliki bibir tipis di bagian atas, dan tebal di bagian bawah? maka Anda adalah orang yang dermawan. Anda sangat murah hati dan tak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun Anda belum mengenalnya. Soal perasaan, Anda orang yang biasanya menunda dan menahan apa yang ada di dalam benak Anda. Anda akan menunggu orang lain bertanya kepada Anda, baru bisa berbicara panjang lebar. Biasanya, Anda punya banyak saran yang bagus, sehingga orang-orang kebanyakan akan mencari Anda saat mengalami masalah.

 

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya: Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah

Jika Anda memiliki bibir atas tebal dan tipis di bagian bawah, maka Anda adalah sosok yang doyan berbicara. Anda bisa membahas apa saja yang ada di sekeliling Anda dan tergolong ramah. Anda selalu dapat mengekspresikan perasaan dengan sangat baik. Anda periang dan tak mudah marah.

Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Bibirnya: Bibir atas dan bawah sama-sama tebal

Jika Anda adalah sosok yang memiliki bibir atas dan bawah sama-sama tebal, maka Anda adalah orang yang sangat menyenangkan. Anda sangat menghargai hidup, sehingga akan berusaha membuat hidup Anda lebih dan lebih lagi. Anda tak ingin membiarkan orang lain merusak kesenangan Anda. Dan Anda adalah orang yang cenderung santai.

Sebagai sosok yang ramah dan cinta damai, Anda doyan berbicara dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup Anda. Untuk itulah Anda memiliki banyak teman, dan semua orang merasa nyaman di dekat Anda. Bagaimana, sudah menemukan mana karakter Anda? Sekarang, bagikan juga dengan teman-teman Anda agar mereka juga tahu karakter diri masing-masing yuk.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: