Beranda > Uncategorized > Foto Hot Bupati Bangkalan Beredar Luas di Dunia Maya

Foto Hot Bupati Bangkalan Beredar Luas di Dunia Maya

Makmun-Ibnu-Fuad

foto

fuad
Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan foto mesum seorang pejabat daerah terpilih yang tak lain adalah Makmun Ibnu Fuad.

Makmun Ibnu Fuad merupakan Bupati Bangkalan, Madura yang kini tengah tersandung masalah terkait beredarnya foto panas dirinya bersama seorang wanita melalui jejaring sosial yakni Facebook dan BlackBerry Messenger.

Menyebarnya foto sang Bupati membuat resah warga Bangkalan, Madura. Alhasil, beberapa lembaga swadaya masyarakat (LSM) pun meminta aparat kepolisian untuk mengungkap siapa di belakang foto mesum sejoli itu.

” Foto tersebut sudah menyebar luas di masyarakat Bangkalan dan menimbulkan keresahan. Untuk itu harusnya kasus ini tidak didiamkan saja. ” ujar KH Nasih Aschal selaku tokoh masyarakat Bangkalan yang juga pengasuh pondok pesantren Syaichona Cholil

Menurut Nasih, berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam beberapa lembaga swadaya masyarakat sudah menyampaikan keresahan ini kepada pihak kepolisian baik di Bangkalan maupun ke Polda Jawa Timur. Namun pihak kepolisian justru saling melempar tanggung jawab.

” Polisi baru mau menyelidiki kasus ini kalau ada fatwa dari MUI atau Kemenag setempat, tetapi MUI balik pingpong. MUI dan Kemenag bilang itu bukan ranah mereka, tetapi kepolisian. ” paparnya.

Kini, Nasih pun mempertanyakan kejelasan atas kasus foto mesum sang Bupati tersebut. Bagi Nasih, kejelasan terhadap kasus ini sangatlah penting, agar masyarakat Bangkalan tidak curiga dengan pemimpinnya sendiri.

” Sebelum dilantik memang perlu diperjelas dulu apakah betul foto itu dia (Makmun) atau bukan. Sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya. ” imbuh Nasih.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Makmun atas menyebarnya foto mesum yang disebut-sebut mirip dirinya. Bahkan, beberapa LSM di Bangkalan, Madura, meminta pelantikan Makmun pada tanggal 4 Maret mendatang ditunda terlebih dahulu untuk menyelidiki kasus foto mesum tersebut.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: