Beranda > Uncategorized > Siapa Sih Penemu Mur Dan Baut

Siapa Sih Penemu Mur Dan Baut

01344337907-mur-baut-gorong-gorong
NUTS AND BOLTS

Untuk sesuatu sekecil mur dan baut memiliki pekerjaan yang agak besar, dan datang dalam berbagai variasi sepanjang sejarah era kereta. Dalam melihat melalui koleksi kereta dari Carriage Museum of America di gudang kami melihat kacang pada kendaraan dibangun pada awal 1800-an yang proporsional datar dan persegi daripada yang dibangun kemudian yang telah champhered sudut pada kacang. Pada kendaraan sebelumnya perawatan yang kurang diambil untuk memangkas off baut flush dengan kacang sebagai kendaraan kemudian sering memiliki baut dipangkas off siram dengan kacang dengan duri kecil di ujung baut untuk menjaga mur dari datang dari.

Untuk hal-hal lebih lanjut yang tidak terlihat dan informasi lebih faktual ada “The History of the Nut dan Industri Bolt di Amerika” oleh WR Wilbur pada tahun 1905. Aplikasi pertama dari mesin untuk membuat baut dan sekrup dibuat oleh Besson di Perancis pada tahun 1568, yang kemudian dibikin alat pengukur sekrup-pemotongan atau piring yang akan digunakan pada mesin bubut. Pada 1641, hampir satu abad kemudian, perangkat ini lebih ditingkatkan oleh Hindley of York, Inggris, dan selama bertahun-tahun adalah dalam penggunaan umum.

Gagasan tentang mur dan baut pabrik di Amerika berasal dengan Mr Micah Rugg, pandai besi negara kecil, di kota Marion, Southington Township, Connecticut pada tahun 1818. Dalam mempelajari metode terbaik untuk membuat alat untuk memproduksi alat, ia menemukan dan membawa keluar dua mesin untuk membuat baut kereta.

Dalam Majalah New York Pelatih-Maker, Maret 1868, halaman 151 kita menemukan uraian berikut ini: “operasi pertama adalah untuk memotong batang besi persegi menjadi panjang cocok untuk membentuk baut yang dituju, kemudian pemanasan salah satu ujung potongan-potongan ini, dia dibulatkan mereka dengan mati dan swage yang dimasukkan ke dalam tanggam dari anvil nya. Operasi selanjutnya adalah potongan-potongan kepala, dan meremehkan metode lama alat-judul, ia bekerja untuk tujuan bahwa peningkatan drop-mati. Logam Surplus yang terbentuk di sekitar kepala baut oleh penurunan yang dipangkas off dengan mati di tekan tangan Kemudian dengan winch, yang membawa perlengkapan yang diperlukan pada salah satu ujung poros yang memberi gerak., baut yang diadakan di fixture ini, benang dipotong antara meninggal, yang berengsel di satu ujung dan memiliki berat yang melekat pada yang lain untuk menahan mereka bersama-sama dengan kekuatan yang cukup untuk memungkinkan mati untuk memotong benang. “

“Itu beberapa tahun sebelum kekuasaan diterapkan untuk melakukan operasi ini, dan ketika yang dilakukan anak laki-laki bisa mencapai lebih dan lebih mudah dari setengah lusin pria bisa sebelumnya dengan perlengkapan tua itu. Tentang waktu yang berubah Kepala diperkenalkan, dan, jika kita tidak salah, itu adalah untuk menghindari proses dipatenkan drop Baut-kepala yang dikepalai dengan alat yang tepat,. dan tepi atau sisi yang miring, sekitar lima belas pukulan palu pada umumnya melakukan operasi, dan kemudian mereka dimasukkan ke dalam ujung mandrel bergulir, ditahan di sana oleh sekrup, dan alat mirip dengan segi empat dek-scraper digunakan untuk busana kepala ini seperti yang yang dibentuk dengan drop, air yang mengalir dalam suksesi tetes atas kepala selama proses untuk mencegah gesekan menghancurkan balik-alat. ini baut kemudian dikemas dalam amplop kertas dan dikirim ke pasar. “

Sampai 1.839 buku Pak Rugg memperlihatkan pembuatan total dan penjualan sekitar 3.000 baut. Selama tahun ini ia mengabdikan seluruh perhatian untuk baut mesin dan kacang-kacangan. Tahun berikutnya, 1840, ia mengambil sebagai mitra Mr Martin Barnes, yang merupakan perusahaan dari Rugg & Barnes, perusahaan pertama yang memproduksi baut dan mur di Amerika. Enam koperasi dipekerjakan, dengan produksi harian 500 baut, mengkonsumsi kurang dari 60 pon merek Stitt terbaik dari besi bar halus Inggris, dibeli pada $ 140 per ton di New Haven dan diangkut dengan tim sapi ke Marion, jarak 18 mil. Sekitar 300 pon batubara benjolan Lehigh digunakan, biaya $ 12 per ton di dermaga dan juga diangkut ke pabrik dengan tim lembu. The gaji bulanan sebesar $ 150, dibayarkan sebagian besar di tagihan jatuh tempo dan perintah toko, karena tidak ada hari gaji reguler, pemberitahuan diperlukan untuk mendapatkan uang tunai sebagai bagian pembayaran.

Dia mendapatkan hak paten pada mesin kedua untuk baut kereta untuk pemangkasan kepala baut, tanggal 22 Oktober 1842. Mesin tersebut dioperasikan dengan pukulan berongga, di mana baut ditempatkan dan dipaksa melalui mati pemangkasan. Ini adalah titik awal yang menyebabkan baut berputar. Seperti dengan ide-ide baru dan progresif banyak itu dipandang dengan kecurigaan – pandai kereta diucapkan baut yang baik untuk apa-apa dan diproduksi dari “logam panci,”, dibuat ditempa oleh beberapa proses yang misterius dan penipuan “Yankee” – dan butuh beberapa baik pemasaran dan dan kerja keras untuk menjual ide baru baut diproduksi dan kacang-kacangan.

Setelah ide kacang diproduksi dan baut tertangkap, hal ini menyebabkan masa upaya cerdik untuk mencapai ekonomi dan kecepatan dalam produksi baut. Baut yang dibuat oleh mesin yang ditempa dari besi persegi, kepala yang dibiarkan utuh, dan sisanya bulat dan berulir dengan panjang yang dibutuhkan. Selama beberapa tahun semua mesin baut penempaan dirancang untuk membentuk baut dari bar persegi pada prinsip ini.

Baut yang diproduksi oleh metode Rugg & Barnes

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: