Beranda > Uncategorized > Bentrok Pendukung Madrid-Barca di Irak Memakan Korban

Bentrok Pendukung Madrid-Barca di Irak Memakan Korban

Sebuah berita mengenaskan datang dari pendukung Real Madrid dan Barcelona di Irak. Fans dua tim asal Spanyol itu terlibat bentrok  di arena permainan di kota kecil berjarak beberapa mil dari Bagdhad, Madain, Senin, 11 Maret 2013 lalu.

Ironisnya, dalam kejadian itu satu orang dilaporkan tewas. Pria yang diketahui merupakan pendukung Los Blancos meninggal dengan luka tusukan serta kepala terpenggal.

“Perkelahian terjadi pada Senin malam.  Pelakunya dua pria yang merupakan pendukung Madrid serta Barcelona,” kata seorang saksi mata kepada Al-Zaman dikutip Dirty Tackle.

“Pria pendukung Madrid tewas ditusuk berkali-kali lalu dipenggal di depan publik. Orang-orang di tempat kejadian lalu menangkap si penyerang sebelum kemudian diamakan polisi. Sementara jenazah korban langsung dibawa tim forensik untuk dilakukan otopsi,” sambung saksi tersebut.

Menurut data, ini bukan kali pertama fans Madrid dan Barcelona terlibat bentrokan di Irak. Pada April tahun lalu, juga terjadi keributan di sebuah kafe usai menyaksikan pertandingan El Clasico. Sejumlah orang mengalami luka-luka dalam pertikaian yang para pelakunya menggunakan senjata tajam itu.

Ini sungguh kejadian yang sangat memilukan dan tidak layak dicontoh oleh fans sepakbola di mana pun di belahan dunia. Fanatisme dalam sepakbola sah-sah saja, tapi jika sampai berlebihan seperti kejadian di Irak, maka itu tak bisa ditolerir dari sisi apapun.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: