Beranda > Uncategorized > Mikel Arteta: Kondisi Arsenal Tak Dapat Diterima!

Mikel Arteta: Kondisi Arsenal Tak Dapat Diterima!

“Dengan 10 pertandingan tersisa dan tertinggal di belakang 24 poin, mustahil mengejar mereka dan bagi saya hal itu tak bisa diterima,” kata Arteta.
Gelandang Arsenal Mikel Arteta berkeyakinan kondisi timnya saat ini tak bisa diterima. Mantan pemain Everton itu mengatakan timnya harus mau mengeluarkan dana seandainya ingin memenangkan sebuah kompetisi. ‘

Arsenal disingkirkan di Piala Liga Inggris dan Piala FA masing-masing oleh Bradford City dan Blackburn Rovers. Sedangkan di Liga Champions, Arsenal sudah tumbang 3-1 melawan Bayern Muenchen di leg pertama di Emirates Stadium. Hal itu membuat ambisi mereka untuk meraih trofi pertama dalam delapan tahun tampaknya akan gagal musim ini.

Arteta merasa jarak antara Arsenal dengan pimpinan klasemen sementara Liga Primer saat ini Manchester United tak bisa diterima. Ia memperingatkan para petinggi klubnya bahwa mereka saat ini tertinggal di belakang dan mereka harus menyadarinya sebelum terlambat.

“Dengan 10 pertandingan tersisa dan tertinggal di belakang 24 poin, mustahil mengejar mereka dan bagi saya hal itu tak bisa diterima,” kata Arteta kepada Daily Mail.

“Kami tidak bisa berada di posisi itu karena kami adalah tim dengan struktur dasar terbaik yang pernah saya lihat dalam sebuah klub sepakbola,” ujarnya. “Kami memiliki filosofi bagus, para pemain yang bagus, serta beking finansial untuk melakukan segalanya yang kami inginkan, serta para penonton yang luar biasa. Jadi tunggu apa lagi, mari melakukannya!” kata Arteta.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: