Beranda > Uncategorized > Benarkah Payudara Menjadi Ciri-Ciri Keperawanan

Benarkah Payudara Menjadi Ciri-Ciri Keperawanan

 

Ciri-ciri Keperawanan

Banyak yang melihat dari ciri-ciri cewek masih perawan atau tidak dengan memperhatikan bentuk payudara, konom kalau payudara sudah melorot pertanda sudah tidak perawan lagi. Sebenarnya bagaimana sih ciri-ciri wanita atau gadis yang masih perawan benarkah payudara salah satu faktor utama dari ciri-ciri tersebut?

Tidak dipungkiri lagi peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda lelaki saja, tetapi payudara sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Payudara gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang menghadap agak ke atas. Andaikata sudah sudah pernah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kendor atau melorot apalagi sangat tidak teratur menyentuhnya makin kendor.

Selain itu dari cara berjalan bisa diperhatikan disaat berjalan atau berlari atau jogging misal senam, pergerakan bergerak dan melambai jatuh ke atas bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

Puting payudara yang pernah kena sentuhan atau rabaan menjadi panjang dan menonjol keluar  sedikit dari tempat persembunyiannya. Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, apalagi makin meregangnya bisa berkurang hal ini karena pengaruh sensitif yang makin terbiasa. Oleh karena itu buah dada yang besar kena remas dan yang besar karena alami memang berbeda.

Payudara yang kena remas menjadi besar tetapi tidak ada tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang seperti bui yang selalu kian kesana kemari, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Dari penjelasan diatas kita masih bertanya dalam benak kita, mengapapayudara bila kena sentuhan bisa jatuh bahkan bisa kendor maupun melorot dan apa hubungan telapak tangan dengan payudara? disaat  buah dada itu dipegang atau diremas-remas gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon tersebut akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang.

Seusai bergairah payudara yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya ikut mengendur pula. Payudara yang kena hisap putingnya menjadi lebam berubah arah tadinya agak keatas menjadi mengarah kebawah, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu agak keatas. Banyak gadis tidak perawan bentuk buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Payudara memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya mengarah ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak.

Namun payudara sering kali dianggap sebagai rangsangan fantasi seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai payudara disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai orgasme hanya karena rangsangan dari pasangan tersebut. Seorang gadis sudah dewasa kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah.

Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah hal yang sangat berpengaruh. Disamping itu postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar tetapi ada juga postur tubuh yang mungil memiliki payudara yang montok bahkan lebih besar.

Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, hal ini mereka mungkin banyak yang lebih suka payudaranya disentuh ataupun mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara yang dilakukan oleh pasangannya.

Payudara dan putingnya akan mengeras apabila terkena rangsangan yang super dahsyat hingga wanita tersebut mengejang kenikmatan. Salah satu tanda-tanda yang paling jelas bila wanita tersebut terangsang, meskipun tidak semuanya demikian namun cukup bisa diperhatian dari tanda-tanda itu. Selain itu adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, terjadi kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: