Beranda > Uncategorized > Pria Ini Memiliki Alat Vital Terbesar di Dunia

Pria Ini Memiliki Alat Vital Terbesar di Dunia

Jonah Falcon
Bagi pria memiliki alat vital yang super bisa membahagiakan pasangan suatu kebanggaan, namun pernah terpikir tidak bahwa mempunyai alat vital atau penis yang super besar juga tidak membuat wanita bahagia. Rekor ini telah dicetak pria usia 41 yang ketahuan memiliki alat vital terbesar di dunia.
Berapa panjang “burung” Anda? Jonah Falcon (41) memiliki “senjata” 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi. Jonah Falcon, pria dengan penis terbesar di dunia ini, menjadi sasaran penggeledahan ketat staf keamanan bandara yang khawatir kalau-kalau si pria mencoba menyelundupkan senjata.
Jonah Falcon (41) membuat curiga petugas keamanan Bandara Interansional San Francisco, Amerika Serikat saat melihat sesuatu menggembung di balik celananya. Pria warga New York ini akhirnya digeledah, bahkan di celananya ditaburi bubuk pendeteksi bahan peledak. Kepada Huffington Post, Falcon menyebutkan bahwa ‘barangnya’ ini menonjol ke kiri meski saat itu dia sedang tidak ereksi.
“Salah satu penjaga bertanya apakah kantong saya kosong dan saya berkata,” Ya.” Dia juga memastikan bahwa ini (yang menggelembung di saku bagian kiri) adalah penisnya. “Sekali lagi petugas mencoba meraba-raba barang apa yang menggelembung itu meski hanya di sekitarnya. Mereka bahkan menaburi bubuk di celana. Mungkin itu metode untuk mendeteksi bahan peledak. Agak lucu, aja.”
Falcon merupakan pria dengan penis terbesar di dunia meskiGuinness Book of World Records enggan mencatat prestasi itu. Kejantanannya itu yang pernah dibahas dalam sebuah film dokumenter berukuran 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.
Keadaan ini telah membuatnya menjadi selebriti apalagi dia seringkali tampil dalam tayangan-tayangan talk show di televisi-televisi di Amerika Serikat. Bahkan, Falcon pernah ditawari untuk main film porno tetapi dia menolaknya.
Dengan pengalaman ini, Falcon tidak merasa gelisah. Hanya sedikit lucu dan dia berniat menggunakan celana sepeda yang pendek mulai sekarang. Sementara itu, petugas keamanan transportasi setempat belum bersedia berkomentar dengan insiden ini.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: