Beranda > Uncategorized > Sekolah Sex Pertama di Dunia Ada Prakteknya

Sekolah Sex Pertama di Dunia Ada Prakteknya

Sex Education
Baru kali ini kita mendengar ada sekolah sex yang mengajarkan muridnya langsung bisa praktek, ini hanya terjadi di era modern saja. Pasalnya ketika zaman kuno atau masih perang dunia 1 maupun 2 jangankan sekolah sex, sekolah untuk ilmu pengetahuan saja masih sangat langka.
Zaman sekarang ketika ilmu makin maju banyak berlomba-lomba mendirikan sekolah hingga perguruan tinggi, ini karena didukung berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun ketika kita mendengar sekolah sex ? apakah ini dampak dari era modern sehingga tidak kehabisan akal untuk menciptakan hal baru.
Dengan biaya sekitar Rp 19,8 juta per semester atau £1,400, Sekolah SeksInternasional Austria di Wina itu menerima mahasiswa yang berminat mengetahui seluk-beluk menjadi kekasih yang memuaskan pasangannya. Media lokal melaporkan Ylva-Maria Thompson, nama wanita Swedia tersebut, menawarkan ilmu menggoda secara praktis kepada siapa yang berminat.
Menurutnya, siapa saja yang berusia lebih 16 tahun layak bergabung dalam kuliah seks praktis pertama di dunia itu. “Mahasiswa akan tinggal dalam sebuah ruang yang bercampur pria dan perempuan untuk memungkinkan segala ilmu yang dipelajari dicoba,” katanya. Menurut Ylva-Maria, pendidikan dasar yang diberikan bukan berbentuk teori. Sebaliknya, para pelajarnya praktek langsung.
Wah apa jadinya ya sekolah macam begini? tentunya peradaban seks bebas akan semakin membudaya bagi para mahasiswa dan mahasiswinya, mungkin tujuan mereka malah bukan belajar “Sex Education” malah menjadi alibi untuk bisa melakukan seks dengan bebas dengan dalih pembelajaran, atas nama ilmu untuk melampiaskan nafsu. Astaga!! Semoga kita terhindar dari hal seperti ini.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: