Beranda > Uncategorized > HUT ANTV: Simple Plan Bikin Kejutan di Akhir Acara

HUT ANTV: Simple Plan Bikin Kejutan di Akhir Acara

Perayaan ulang tahun ANTV ke-20 ini memang sudah berakhir dan tak lagi disiarkan melalui layar televisi. Namun gemuruh penonton yang menyaksikan Simple Plan masih bergema. Tak kenal kantuk, mereka semangat menantikan kejutan yang dijanjikan Simple Plan di akhir acara.

Benar saja, saat lampu panggung telah diredupkan, Simple Plan memberikan bonus. Sang gitaris memainkan gitarnya kembali, lampu panggung mulai dinyalakan lagi, dan beberapa penonton yang terlihat meninggalkan areal konser berlari mendekat lagi ke panggung.
Band asal Kanada ini kembali menghibur sekaligus menutup acara dengan menyanyikan laguMoves Like Jagger dan Sexy And I Know It. Pierre sang vokalis mengajak para penonton untuk bergoyang.
Tak segan Pierre memperagakan goyangannya pada para penonton. Sambil bernyanyi ia pun berkeliling panggung, memberikan salam pada para penggemarnya dan membiarkan dirinya dihujani jepretan kamera para penggemarnya.
Mereka mengucapkan selamat ulang tahun untuk ANTV dan berjanji akan kembali ke Indonesia. salah satu penonton yang hadir mengaku sangat terkesan dengan acara ini. “Acaranya keren banget, apalagi sampai bisa ditayangkan langsung di televisi,” kata salah satu penonton, Alya, 16, Senin 18 Maret 2013.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: