Beranda > Uncategorized > Ingin Bercinta Tahan Lama, Lakukan Empat Cara Ini

Ingin Bercinta Tahan Lama, Lakukan Empat Cara Ini

Secara umum wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai klimaks, dibanding pria. Bila pasangan pria mengabaikan kebutuhan tersebut, dipastikan ketidaknyamanan akan muncul dan mengganggu sesi hubungan intim.

Ingin aktivitas bercinta Anda berakhir memuaskan dengan merasakan orgasme bersamaan? Ikuti beberapa cara berikut, seperti dikutip Female First:
Foreplay
Foreplay sangat penting pada wanita karenan mereka membutuhkan lebih banyak stimulasi untuk mencapai klimaks. Awali sesi bercinta dengan saling menyentuh dan berciuman.Intercourse saat wanita berada di puncak hasrat, membuka peluang lebih besar pasangan meraih orgasme bersamaan.
Bercinta lebih sering
Makin sering bercinta, peluang mencapai kepuasan makin besar. Menurut pakar seks, jumlah hubungan seks yang sehat adalah dua sampai tiga kali seminggu. Bila tak dapat bercinta sesering itu bersama pasangan, seks solo patut dicoba. Dijamin, Anda akan mengejutkan si dia.
Variasi posisi 
Beberapa posisi membuat pria lebih cepat mencapai klimaks. Bila pasangan pria terlihat mendekati klimaks, segera ganti ke posisi bercinta lainnya. Umumnya posisi woman on topmembuat pria lebih rileks, namun posisi ini juga membuat sebagian lainnya semakin bergairah. Diskusikan dengan pasangan dan carilah teknik-teknik baru agar menemukan posisi seks yang memuaskan.
Pelumas dan kondom
Selain cara di atas, teknik lain untuk membuat pasangan bertahan lebih lama adalah pelumas dan penggunaan kondom. Pelumas membantu daerah intim wanita lebih basah sehingga memudahkan penetrasi. Saat ini juga dikembangkan pelumas yang membantu menahan ejakulasi pria. Atau pilih kondom yang mengandung benzocaine yang berfungsi menunda ejakulasi.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: