Beranda > Uncategorized > Kalahkan Djokovic, Del Potro Tantang Nadal

Kalahkan Djokovic, Del Potro Tantang Nadal



 

Indian Wells – Laju impresif Novak Djokovic akhirnya dihentikan Juan Martin del Potro di babak semifinal Indian Wells. Sukses ini membawa Del Potro ke partai puncak di mana dia akan berjumpa Rafael Nadal.

Dalam laga yang berakhir Minggu (17/3/2013) pagi WIB, Del Potro melakukan comeback untuk berbalik mengalahkan Djokovic dalam pertarungan tiga set dengan skor akhir 4-6, 6-4 dan 6-4.

Mantan juara AS Terbuka ini sempat tertinggal 0-3 di set penentu. Meski begitu, Del Potro lantas berhasil menyusul setelah dua kali mematahkan servis Djokovic.

Del Potro mengakhiri perlawanan petenis rangking satu dunia asal Serbia ini dengan sebuah ace dan menutup pertandingan dalam waktu dua jam 49 menit.

Selain membawa Del Potro ke final, hasil ini sekaligus juga memutus rentetan kemenangan Djokovic yang sudah berjalan di 22 pertandingan sejak awal 2013 plus mengantongi dua gelar; Australia Terbuka dan Dubai Terbuka.

Terakhir kali Djokovic kalah adalah ketika menyerah dari petenis Amerika Sam Querrey di babak kedua Paris Terbuka, Oktober lalu.

“Aku memang tidak layak menang hari ini. Aku banyak membuang peluang di set kedua dan set ketiga dengan melakukan unforced error. Pergerakanku juga buruk, dan aku memberi selamat kepada lawanku,” ungkap petenis berjuluk The Djoker itu yang dikutip Reuters.

“Semangat bertarung dia dan terpecahnya konsentrasiku membuatku kalah. Dia (Del Potro) pantas menang karena lebih tenang di saat-saat penting dan dia bermain dengan pukulan yang tepat,” aku Djokovic.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: