Beranda > Uncategorized > Rahasia di Balik Perut Berotot Anggota Girlband Korea

Rahasia di Balik Perut Berotot Anggota Girlband Korea

Anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahasia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh. (fanpop.com )

Anggota girlband Korea Selatan dikenal memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang. Saat tampi di atas panggung, para wanita cantik tersebut bahkan tak segan memamerkan perut berotot mereka.

Namun, perut berotot yang dimiliki para girlband Korea ini ternyata tak semuanya asli. Salah seorang anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahasia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh.

“Barangkali banyak anggota girlband melakukan hal serupa. Sejujurnya saya menemui kesulitan membentuk otot perut, sehingga saya menggambarnya sebelum naik ke atas panggung,” ujar Go Woori dalam acara Quiz to Change to World.

Menyusul pengakuan Go Woori, seorang reporter bernama Ha Ji Young dari Midnight TV Entertainment mencoba menelusuri hal tersebut. Ia pun melakukan wawancara dengan salah seorang penata rias artis soal penggunaan make-up untuk membuat otot perut.

“Anda bisa menggambar otot perut sehingga terlihat muncul. Karena cahaya lampu di atas panggung sangat kuat, make-up mampu membuat perut terlihat lebih kencang. Ini adalah make-up yang paling sering dilakukan selebritas wanita untuk acara penghargaan,” ujar penata rias yang tidak disebutkan namanya tersebut seperti dilansir laman Soompi.

Penata rias itu kemudian memperlihatkan cara menggambar otot perut yang sempurna. Untuk mendapatkan otot perut yang didambakan, ujarnya, hanya diperlukan kuas dan make-up berwarna gelap sama seperti saat membuat bayangan pada wajah.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: