Beranda > Uncategorized > Reaksi Empat Artis Korea Terjerat Kasus Obat Bius

Reaksi Empat Artis Korea Terjerat Kasus Obat Bius

 

Empat artis Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi)

Empat artis Korea yang terjerat kasus obat bius (Soompi)
Empat artis cantik Korea Selatan, Park Shi Yeon, Lee Seung Yeon, Jang Mi In Ae, dan Hyun Young menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan obat bius propofol. Meski demikian, mereka tidak ditahan. Keputusan itu mengejutkan keempat artis ini.
Para artis ini langsung memberikan reaksi atas kasus tersebut. Aktris Park Shi Yeon melalui manajeman artis yang menaunginya, Eyagi Entertainment menyatakan sangat menyesali pemberitaan tersebut.
Park Shi Yeon tidak membantah mengkonsumsi propofol. Tetapi, ia memakai obat itu sesuai dengan petunjuk dokter.
“Memang benar Park Shi Yeon mengunjungi ke rumah sakit untuk perawatan dan juga urusan kecantikan. Tetapi, ia hanya menggunakan obat sesuai dengan petunjuk resep dan dokter,” kata perwakilan Eyagi Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Kamis, 14 Maret 2013.
Dalam kesempatan itu, mantan Miss Korea ini juga meminta maaf karena kasus tersebut.
“Kami ingin meminta maaf untuk semua yang mencintai Park Shi Yeon dan semua fans karena membuat kalian merasa khawatir,” tambahnya.
Langkah yang sama ditempuh aktris Jang Mi In Ae. Ia membuat pernyataan melalui manajemannya, C-Jes Entertainment.
“Sama seperti yang saya katakan kepada polisi, saya pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan kulit dan saya mendapatkan propofol sebagai bagian dari anestesi, yang diresepkan dokter untuk saya. Jadi saya minta maaf atas hasil investigasi. Saya akan mengungkapkan kebenaran di pengadilan dan membuktikan saya tidak bersalah,” ujar bintang serial I Miss You ini.
Aktris Lee Seung Yeon menyatakan permintaan maafnya, karena kasus ini membuat dirinya terlibat dalam pemberitaan yang negatif.
Bintang ini menyatakan dirinya mengkonsumsi propofol karena ia menderita sakit punggung dan menjalani perawatan kecantikan.
“Lee Seung Yeon tak pernah dengan sengaja menggunakan propofol. Kami akan membuktikannya di pengadilan,” ujarnya.
Dan yang terakhir aktris Hyun Young juga ikut bereaksi. Kasus ini membuat bintang ini memilih untuk mundur dari program God of Food Road. Ia sangat menyesalinya.
“Saya minta maaf. Program ini sangat berarti untuk saya dan ini bukan keputusan yang mudah, tetapi saya akan memulai lagi menjadi lebih dewasa,” ungkapnya.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

