Beranda > Uncategorized > Vettel Akui Lotus dan Ferrari Lebih Cepat

Vettel Akui Lotus dan Ferrari Lebih Cepat



Melbourne – Sebastian Vettel yang memulai balapan dari posisi pertama, gagal menjadi juara di GP Australia. Driver tim Red Bull itu mengakui mobil Lotus dan Ferrari memang lebih cepat.

Vettel hanya menempati podium ketiga saat melakoni balapan di seri pertama musim balap F1 2013 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (17/3/2013) siang WIB.

Pebalap asal Jermain itu kalah cepat dari pemenang lomba, Kimi Raikkonen, yang start dari posisi tujuh, dan Fernando Alonso yang mengawali balapan dari posisi lima, tapi finis di peringkat dua.

Atas hasil akhir balapan di GP Australia itu, Vettel mengakui memang dua mobil di depannya, yaitu Lotus dan Ferrari, memang lebih cepat dari RB9 yang dia tunggangi.

“Kami bisa senang (dengan hasil ini) tapi kami menginginkan lebih. Saat Anda start dari pole Anda akan berharap menang,” jelas Vettel di Planet F1.

“Pada beberapa lap awal semua berjalan oke, tapi (kondisi) ban mulai berantakan. Lotus serta Ferrari memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, dan kami yang tercepat ketiga.”

“Semoga Kimi (Raikkonen) meraih kesuksesan, kami harus mengakui bahwa terkadang orang lain lebih cepat daripada kami. Tapi ini merupakan musim yang masih panjang, jadi kami memiliki poin bagus di awal. Dan kami tak punya alasan untuk kecewa,” imbuh peraih hat-trick juara dunia termuda itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: