Beranda > Uncategorized > 9 Tips untuk Seks yang Lebih Baik

9 Tips untuk Seks yang Lebih Baik

Tantra adalah sebuah tradisi India kuno yang mengenal energi seksual sebagai sumber pemberdayaan pribadi dan spiritual. Energi seksual tidak selalu berarti aktivitas seksual melainkan kekuatan hidup yang ada dalam segala hal. Memang, praktik Tantra dapat memperkaya hubungan Anda dan semua aspek kehidupan Anda. Secara sadar menjelajahi kesenangan, seksualitas dan keintiman adalah cara mudah untuk memulai. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan lebih banyak kepuasan dan sensasi yang lebih dalam hubungan Anda.

Berikut adalah sembilan cara sederhana untuk memulai eksplorasi Anda.

1. Memupuk rasa petualangan
Pendekatan Tantra untuk hidup pada dasarnya merupakan salah satu eksperimen. Jika Anda menerapkan rasa keingintahuan untuk semua pengalaman Anda, mereka akan memberikan Anda kesempatan untuk belajar tentang diri Anda dan pasangan Anda. Jika Anda dapat mengobati hubungan Anda dan semua yang Anda alami sebagai petualangan bersama, Anda akan menciptakan ikatan yang mendalam dan abadi.

2. Menatap mata satu sama lain
Menatap mata memiliki asal-usul dalam praktek Tantra yang berarti ” menatap tanpa berkedip.” Dalam bentuk yang paling dasar, menatap mata mengharuskan Anda untuk berdiri menghadapi pasangan Anda secara nyaman dan berpose terbuka, sambil menatap lembut mata pasangan Anda. Ketika orang pertama kali jatuh cinta, ini datang sangat alami. Beberapa pasangan mungkin merasa cukup sulit melakukan hal ini pada awalnya, tetapi itu adalah cara yang mengagumkan untuk menciptakan pengalaman dan kondisi fisiologis dari pasangan yang saling jatuh cinta.

3. Memperlakukan satu sama lain dengan hormat
Lihat pasangan Anda sebagai perwujudan dari anugrahNya. Jika Anda dapat menumbuhkan perasaan hormat untuk pasangan Anda, Anda dapat membuat setiap aspek dari hubungan Anda, termasuk Seks untuk membentuk latihan spiritual.

4. Memperhatikan
Hidup bisa menjadi stres, dan tuntutan pada waktu kita sering membuat hubungan Anda terputus dengan pasangan Anda. Anda dapat memilih untuk menjadi tertarik dan penuh perhatian. Hanya membutuhkan sedikit usaha, tapi semakin Anda tertarik pada pasangan Anda, semakin Anda akan terhubung satu sama lain.

5. Buatlah kencan
Menjadwalkan sebuah kencan sering diabaikan orang-orang. Orang-orang cenderung menunggu suasana hati atau saat yang tepat tiba karena mereka takut bahwa perencanaan mereka akan gagal. Jangan hanya mengambil keuntungan di saat mood Anda baik. Rencanakan kencan dan liburan romantis bersama-sama.

6. Selaraskan hubungan Anda
Luangkan waktu untuk menyinkronkan pernapasan Anda. Jika Anda melakukan hal ini dengan mata saling bertatapan, Anda dapat menggunakan isyarat visual dan pendengaran untuk menentukan kapan Anda selaras. Jika Anda tidak melihat satu sama lain, Anda dapat merasakan naik turunnya nafas pasangan Anda. Membawa kesadaran ke pernafasan seringkali menjadi langkah pertama dalam belajar bermeditasi. Secara sadar melakukan sinkronisasi dengan pasangan Anda adalah cara untuk menyelaraskan hubungan Anda dan untuk menciptakan keintiman.

7. Pijat
Salah satu cara untuk mengetahui pasangan Anda dan diri Anda sendiri lebih dalam adalah dengan bertukar pijat. Gunakan lampu yang lembut, lilin, atau musik yang menenangkan untuk mengatur suasana hati. Luangkan waktu Anda untuk menjelajahi tubuh pasangan Anda. Ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang respon pasangan Anda dan membantu Anda mengembangkan kemampuan Anda untuk menyentuh secara sadar.

8. Cium pasangan Anda dengan lembut
Dalam anatomi Tantra, diyakini bahwa saraf psikis dimulai dari bibir atas Wanita sampai alat kelaminnya. Menciumnya bisa sangat membangkitkan gairah.

9. Merangsang saraf sakral
Merangsang sakrum (struktur tulang segitiga di punggung) dengan menggunakan tekanan atau getaran – menekan tangan Anda dengan kuat, bergerak bolak-balik dalam gerakan cepat yang pendek, atau Anda bisa menekan lembut dengan ujung tangan Anda. Saraf sakral terhubung ke alat kelamin, jadi ini semacam stimulus untuk membangkitkan gairah secara intens.

Cobalah teknik sederhana ini. Tidak peduli apakah Anda baru saja mulai berkencan atau telah bersama-sama selama bertahun-tahun, Anda mungkin menemukan hal-hal baru dan indah tentang diri Anda dan pasangan Anda. Jika Anda single, masuk ke hubungan selanjutnya Anda dengan informasi ini dalam pikiran akan membantu Anda memulai hubungan baik.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: