Beranda > Uncategorized > Buat Agar Pria Jatuh Cinta dengan Anda

Buat Agar Pria Jatuh Cinta dengan Anda

Bukankah lebih indah untuk mengetahui apa yang terjadi di kepala pasangan Anda, sepanjang waktu? Oke, mungkin tidak sepanjang waktu. Tapi akan menyenangkan jika mengetahui bagaimana membuat Pria Anda jatuh cinta dengan Anda.

Anda tahu dia menyukai Anda. Tapi akan menyenangkan untuk mengetahui apa yang memicu hal kecil ini yang mengingatkan dia betapa istimewanya Anda sehingga ia benar-benar jatuh cinta dengan, membuat Anda merasa seperti seorang putri, dan menghormati Anda karena Anda adalah sosok yang mengagumkan, benar?
Ketika seorang Pria menyadari bahwa Anda adalah Wanita yang ideal baginya, dia akan siap untuk berkomitmen untuk Anda.

Jadi, bagaimana untuk mendapatkan dia menuju titik itu lebih cepat?

1) Buatlah dia ingin menjadi Pria terbaik yang dia bisa.
Banyak hubungan yang Anda tahu dan Anda lihat sebagai hubungan yang sukses, yang mungkin memberitahu Anda bahwa salah satu alasan mereka jatuh cinta dengan pacar atau istri karena dia ingin membuat pasangannya menjadi orang yang lebih baik. Apa yang tidak termasuk adalah mengatakan padanya apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada di sepatunya, memperbaiki dirinya, memerintah dirinya, atau mencoba memotivasi dia untuk melakukan hal-hal dengan cara yang Anda pikir mereka harus lakukan.

Namun, mendorong Pria Anda dalam semua usaha dan semua hal yang akan ia lakukan akan membuat dia ingin mengembangkan dirinya sendiri dan juga untuk Anda. Berikan dia dukungan, dan dia akan mengarahkan sebagian energi kembali untuk mencintai Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan memberinya pujian, mengakui dan memvalidasi betapa hebat hal yang dia lakukan, atau mengatakan kepadanya bahwa apa pun mimpinya, Anda mendukungnya untuk membuat hal itu terjadi. Anda bahkan bisa memintanya secara langsung, “Hal apa yang paling ingin kamu wujudkan? Bagaimana aku bisa mendukungmu? Katakanlah. Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. Kejarlah mimpi-mimpimu itu, sayang.”

Selain itu, dengan mengartikulasikan kebutuhan Anda, pikiran dan pendapat dengan cara yang feminin dan lembut di mana Anda bisa membantu menemukan solusi untuknya, dia akan merasa bahwa Anda menghormatinya dan dia juga akan mencari cara untuk memecahkan masalah sendiri. Hanya tanyakan saja kepadanya, “Apa yang harus kita lakukan tentang hal itu?” Ketika tantangan muncul dalam hidupnya, dia akan merasa bahwa Anda selalu ada untuknya dan disampingnya dan itu akan membuatnya lebih mencintai Anda!

2) Buatlah dia merasa seperti pahlawan Anda.
Buat Pria Anda merasa seperti Superman, dan dia akan jauh lebih mudah jatuh cinta dengan Anda dan ingin melindungi Anda. Apakah Anda memiliki keran bocor atau AC rusak? Mintalah dia untuk memperbaikinya untuk Anda. Anda mempunyai pertanyaan tentang pasar saham yang ingin Anda tanyakan pada penasihat keuangan Anda? Tanyakan pada Pria Anda.

Biarkan dia tahu bahwa Anda menghargai pendapatnya, dan dia akan siap untuk membawa hubungan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Dan, meminta bantuan bukan berarti bahwa Anda lemah. Sebaliknya, itu akan membiarkan dia tahu bahwa meskipun Anda seorang Wanita yang kuat dan independen, Anda juga bisa membutuhkan dirinya dan biarkan dia menjadi bagian dari itu!

3) Ciptakan suasana yang nyaman.
Hal-hal seperti memasak bersama-sama atau memiliki roti gandum di tempatnya akan membuatnya merasa lebih nyaman dengan Anda. Hal ini juga akan memudahkan baginya untuk mengingatkan dirinya sendiri bahwa kalian berdua adalah “sempurna.”

Orang mendambakan kenyamanan, dan saat dia mulai merasa cukup nyaman untuk bahkan tidak berpikir tentang hubungan Anda, dia akan memulai gerakannya pada Anda. Jaga getaran yang baik di sekitar tempat Anda – kain yang bagus dan bau yang baik.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: