Beranda > Uncategorized > Harus Adil Antara Cinta & Pekerjaan

Harus Adil Antara Cinta & Pekerjaan

Sepulang kantor, setelah berkutat dengan pekerjaan yang mungkin sedang menumpuk, membuat Anda hanya ingin beristirahat. Sehingga terkadang rasa lelah itulah yang menjadi alasan untuk menghindari waktu intim bersama pasangan dan mungkin juga pasangan Anda mengalami hal yang sama.

Dilansir dari SheKnows, ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi masalah waktu antara cinta dan pekerjaan. Karena kedua hal tersebut sangat perlu diseimbangkan jika Anda menginginkan suatu hubungan yang sehat bersama pasangan.

1. Manfaatkan teknologi
Kini teknologi telah melaju sangat pesat. Jika sulit mendapatkan waktu yang tepat untuk merealisasikan momen intim Anda dengannya, ayo segera manfaatkan kecanggihan teknologi, seperti e-mail, facebook, twitter atau skype.

Tapi bukan berarti Anda melakukan semua komunikasi dengannya melalui teknologi, caranya cukup dengan mengirimkannya pesan romantis. Hal itu pasti akan membuatnya merasa istimewa.

2. Buatlah jadwal berkencan
Membuat jadwal memang tersengar tidak seksi, namun ini merupakan cara yang efektif untuk menanggulangi permasalah waktu antara cinta dan pekerjaan ini. Jadi, pilihlah satu dimana Anda dan pasangan sedang tidak sibuk, misalnya setiap minggu atau bulan. Luangkanlah waktu Anda berdua untuk berkencan.

Setelah beberapa lama tidak menikmati suasana intim berdua, tentu akan ada banyak cerita yang bisa Anda bagi satu sama lain. Sedikit tips untuk, cobalah membuat kegiatan intim yang satu ini berbeda dari biasanya. Misalnya, mencoba restoran baru, piknik di taman, atau makan malam sederhana di balkon kamar. Selain mendapatkan waktu berkualitas bersama pasangan, kencan ini juga bantu menyegarkan pikiran Anda.

3. Praktekan aturan ’15 menit’
Tidak hanya sibuk di kantor, kadang pekerjaan yang menumpuk memaksa Anda membawanya pulang ke rumah. Belum lagi pekerjaan rumah yang harus dikerjaan. Anda perlu mengatur waktu yang cukup untuk masing-masing kegiatan tersebut.

Buatlah peraturan untuk menghentikan kegiatan Anda, seperti memeriksa e-mail, chatting dengan rekan kerja atau mencuci piring di malam hari. Luangkan waktu 15 menit untuk mengobrol bersama pasangan. Banyak hal yang bisa Anda obrolkan bersamanya, tanyakan bagaimana suasana hatinya saat itu atau apa saja yang Ia lakukan selama satu hari penuh.

Lakukan aturan 15 menit ini tiap malam, agar Anda tetap merasa dekat dengan pasangan walau dalam jadwal sibuk. Oh iya, cobalah untuk tidak terlalu sering mengeluh, lebih baik manfaatkan waktu ini untuk meningkatkan mood positif Anda berdua dan menambah kehangatan hubungan.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: