Beranda > Uncategorized > Jika Dia Tidak Menyayangimu Lagi, Lepaskan Saja

Jika Dia Tidak Menyayangimu Lagi, Lepaskan Saja

Beberapa orang menyenangkan untuk dijadikan pasangan, sementara yang lain tidak. Begitu seseorang telah mengenal Anda selama beberapa waktu, Dia akan menerima Anda begitu saja. Dia tidak lagi punya waktu untuk memperhatikan bagaimana keadaan diri Anda sebenarnya. Ia tidak menyadari kalau Anda tidak seriang biasanya.

Jika si Dia tidak lagi memperlakukan Anda seperti dulu. Misalnya membawakan bunga, mengajak Anda menikmati makan malam romantis atau memanjakan Anda pada hari ulang tahun atau anniversary, kemungkinan Dia termasuk orang yang sering kali berfokus pada dirinya sendiri.

Hal itu terjadi dikarenakan Ia merasa hubungannya dalam keadaan aman, sehingga Ia kembali asik dengan dirinya sendiri dan tidak pmemperdulikan Anda. Akan tetapi Dia masih mengharapkan perhatian dan ingin Anda mendengarkan masalahnya atau stres yang Dia hadapi. Terdengar egois bukan?

Sayangnya, orang-orang seperti ini tidak akan berubah, setidaknya tidak untuk Anda. Mungkin, suatu saat nanti, di saat Dia dicampakan oleh seseorang yang benar-benar istimewa, akan membuatnya tersadar. Ya bisa saja Anda memang telah berniat mencapakkannya. Karena faktanya, Dia tidak cukup menyayangi dan membuat Anda merasa istimewa. Hal itu tentu tidak bisa dibenarkan dan tidak adil.

orang yang pantas untuk menemani Anda seumur hidup adalah pasangan yang membuat Anda merasa istimewa. Anda tidak menginginkan seseorang yang hanya berusaha sekedarnya saja agar Anda tidak pergi. Jika si Dia benar-benar sayang, Dia akan menyatakannya dengan jelas. Akan tetai jika ternyata jauh di dalam dirinya, Dia menomorsatukan dirinya sendiri dan menerima Anda begitu saja, hal itu tidak akan berubah. Anda pantas menerima lebih baik daripada itu. Jadi tinggalkanlah Dia, pergi dan temukan seseorang yang benar-benar ingin membuat Anda bahagia.

Jika sekarang ini terlihat pasangan tidak menyayangi Anda, jangan memaksakan diri untuk melangkah maju bersamanya. Karena keadaan akan menjadi lebih buruk jika Anda hidup bersama. Jangan bayangkan bahwa hidup bersama atau menikah akan membuat keadaan jadi lebih baik, itu tidak belum tentu benar.

Ada perlu benar-benar memecahkan masalah ini sebelum mempertimbangkan untuk membuat komitmen besar dengan pasangan. Jika Anda memutuskan untuk memberikannya kesempatan terakhir, sebelum menjalankan komitmen, luangkan waktu yang sangat panjang sampai benar-benar yakin bahwa Ia telah berubah.

di luar sana ada orang yang menyayangi Anda sepenuhnya. Jangan serahkan diri kepada seseorang yang tidak menyayangi Anda. Hal itu hanya akan menghancurkan nilai diri Anda selama bertahun-tahun dan membuat tidak bahagia.

Kategori:Uncategorized
  1. Maret 27, 2013 pukul 12:54 pm

    karmiłby aliści smoka w dzień. Sir Roger Shavonne był
    zdenerwowany, choć nie po razu jednego 1 siedział w taki sposób
    w sekrecie, czekając na zatwierdzanie. Uświadamiał samemu,
    iż tumult
    spowodowany istnieje czymś.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: