Beranda > Uncategorized > Kenapa Pria Sangat Menyukai Payudara?

Kenapa Pria Sangat Menyukai Payudara?

Seperti dikutip dari Daily Mail, sebuah penelitian dilakukan oleh University of  Wellington, New Zealand dengan cara memperlihatkan enam gambar Wanita yang sama kepada para responden Pria dan merekam ke mana mata mereka tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Setelah melalui proses tersebut dan mengakumulasi hasil penelitian, ternyata bisa dipastikan 80 persen mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh Wanita.

Salah satu peneliti mengatakan, “Para Pria tersebut secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya.”

Untuk yang bertanya-tanya, mengapa Pria begitu tertarik pada payudara, dilansir iVillage, berikut ini jawaban dari mereka:

Penasaran
Untuk beberapa kalangan, menunjukkan bagian intim seperti payudara dianggap biasa. Di beberapa daerah, mengenakan pakaian yang sedikit tebuka atau berpotongan rendah di bagian dada, sehingga belahan payudara terlihat dianggap tidak sopan.

Oleh karena itu, Pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, Pria akan semakin mencari tahu dan terkadang berpikir nakal dengan mengira-ngira berapa size payudara si Wanita tersebut.

Karena Pria makhluk visual
Pria membutuhkan butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat, tidak seperti Wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis.

Nah, payudara lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Dibanding bagian tubuh lain yang bisa membuat Pria bergairah, menurut mereka, payudara merupakan bagian yang paling indah dari Wanita.

Kunci untuk membuat Wanita bergairah
Bagian tubuh Wanita yang satu ini paling dipahami oleh Pria. Mereka tahu bagaimana cara ‘memperlakukannya’ dengan istimewa, hingga membuat libido Wanita meningkat. Hampir setiap Pria mengetahui hal itu. Karena itulah kaum Pria menyukai payudara, apapun ukurannya.

Simbol kesuburan
Payudara Wanita tidak hanya untuk ‘instrumen’ Seks saja, namun kelangsungan hidup seorang makhluk hidup, yaitu dengan menyusui si buah hati. Jadi, Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup.

Menenangkan
Sejumlah Pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, seperti yang telah dijelaskan tadi, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: