Beranda > Uncategorized > Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Tinggi

Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Tinggi

Ukuran tubuh menjadi masalah untuk mayoritas kaum Wanita – dan salah satunya adalah tinggi badan. Wanita lebih tertarik kepada Pria yang tinggi, setidaknya lebih tinggi beberapa centimeter darinya, dan sebuah studi baru dari University of  Utah menjelaskan bahwa sebenarnya itu adalah bagian dari evolusi.

Kembali lagi di zaman dulu – zaman pada saat orang-orang tinggal dan menetap di dalam gua – Pria yang pertama kali berdiri tegak dengan dua kaki memiliki keuntungan yang lebih besar daripada mereka yang merangkak.

Mereka bisa memukul lebih keras dan juga memukul ke bawah. Untuk kaum Wanita, itu bukanlah hal yang penting bagi Pria untuk memenangkan pertarungan; tapi penting untuk bersama dengan seorang Pria yang bisa melindungi pasangannya dan juga keluarganya.

Mungkin alasan ini kurang relevan untuk kebanyakan Wanita saat ini. Tapi para peneliti percaya bahwa fokus ini telah berakar pada alam bawah sadar Wanita dalam memilih pasangan hidupnya.

Wanita sering berfokus pada tumbuh dan berkembang biak, sehingga tidak mengherankan mereka lebih tertarik dengan Pria yang mereka pikir tidak hanya akan melindungi mereka tetapi juga memiliki gen yang baik untuk diwariskan kepada anak-anak mereka kelak.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: