Beranda > Uncategorized > Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya

Pria Hampir Tidak Pernah Menyadarinya

Bertemu dengan kekasih, pastinya harus tampil semenarik mungkin. Anda ingin Dia merasa terpesona dan memperhatikan hasil dari usaha yang telah Anda lakukan bukan? Padahal sebagus apapun penampilan Anda, belum tentu si Dia menyadarinya.

Seperti yang dilansir dari LovePanky, kebanyakan dari Pria tidak menyadari hasil usaha pasangannya untuk menarik perhatiannya. Jadi percuma saja Anda menghabiskan waktu berjam-jam merias diri, memilah milih baju apa yang akan dikenakan atau tas apa yang akan digunakan.

Berikut ini beberapa hal yang tidak disadari Pria dari Wanita:

Mengenakan sepatu hak
Sebuah hasil penelitian yang dikutip dari NY Daily News mengungkapkan bahwa sebenarnya Pria tidak menyadari Wanita memakai sepatu high heels. Jadi ladies, daripada harus merasa pegal dan kurang nyaman berjalan-jalan menggunakan high heels, pakailah sepatu flat favorit Anda.

Barang bermerek
Tidak sedikit Wanita yang menyukai barang-barang bermerek. Mungkin jika sedang berada di antara teman-teman Wanita, mereka akan menyadari Anda menggunakan tas atau sepatu bermerek. Tapi saat bersama si Dia, sepatu Jimmy Choo atau tas Gucci yang Anda pakai tentu tidak menjadi perhatian. Malahan si Dia mungkin tidak tahu kalau barang-barang yang Anda gunakan adalah barang bermerek.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil mahal dan berlebihan di hadapan si Dia, toh Dia pun tidak akan menyadarinya. Lebih baik gunakan untuk sesuatu yang lebih berguna.

Potong rambut
Nah yang satu ini kadanga membuat kaum Wanita jengkel. Jangan berharap banyak deh si Dia akan mengomentari rambut Anda. Walaupun ketika rambut Anda salah potong, Dia tidak akan menyadari perubahan aneh gaya rambut itu.

Tidak perlu menata rambut berjam-jam dengan mem-blow atau mencatok rambut Anda. Asalkan rambut harum dan rapi, si Dia sudah merasa senang melihatnya.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: