Beranda > Uncategorized > Putus? Segera ‘Renovasi’ Akun Facebook Anda

Putus? Segera ‘Renovasi’ Akun Facebook Anda

Facebook merupakan jejaring sosial yang hingga kini masih sangat diminati. Dari Facebook Anda bisa bertemu kembali dengan teman lama atau dengan orang-orang baru dari seluruh dunia, atau juga berjualan online.

Di dalam Facebook ada banyak fitur yang bisa digunakan, Anda bisa meng-upload foto-foto atau saling berkomunikasi melalui postingan di ‘wall’ akun lain. Untuk para pasangan yang menjalin kisah asmara, terkadang mengisi akun Facebook dengan ‘kisah cinta’ mereka berdua.

Tapi bagaimana jika hubungan Anda dan dirinya telah berakhir? Banyak foto-foto atau postingan romantis di dalam akun Facebook tersebut. Bahkan karena situs jejaring sosial itu juga Anda bisa kesal karena melihat foto baru mantan kekasih dengan pacar barunya.

Berhenti menggunakan Facebook? Tidak perlu melakukan hal seperti itu. Seperti dilansir dari Glamour, begini caranya menangani akun Facebook kalau Anda dan si Dia putus:

Menghapus mantan dari Facebook
Putus cinta memang menyedihkan rasanya, dan Anda pun pasti akan terus-menerus melihat akun Facebook mantan. Hal itu justru akan membuat keadaan Anda semakin buruk, apalagi jika sang mantan menambah foto-foto barunya dengan Wanita lain. Jadi, jangan lakukan hal itu.

Oke, ini mungkin akan sulit dilakukan, namun Anda harus melakukannya untuk sementara waktu, hingga luka dan rasa sakit itu hilang. Hapus saja mantan Anda dari daftar teman di Facebook. Move on!

Update status yang positif
Tidak sedikit orang yang memperlihatkan kedepresiannya di jejaring sosial. Mereka akan meng-update status yang sedih dan merasa galau. Hal itu sungguh tidak keren.

Memangnya Anda ingin mantan berpikir bahwa Anda adalah Wanita yang lemah? Pria itu menyukai Wanita yang kuat, tegar dan mandiri. Bagi mereka Wanita seperti itu lebih terlihat seksi, daripada Wanita lemah dan selalu bersedih hati. Jika mantan membaca status-status sedih dan galau Anda, Ia pun semakin yakin memutuskan hubungan dengan Anda adalah keputusan yang tepat.

Tidak perlu seluruh dunia mengetahui kesedihan, kegalauan dan kelemahan Anda. Jadi, cobalah untuk meng-update status di Facebook ke arah yang lebih positif. Buktikan kepada dunia bahwa Anda adalah Wanita yang kuat. Buatlah sang mantan merasa menyesal telah memutuskan hubungan dengan Anda dan perlihatkan padanya bahwa Anda bisa merasa bahagia tanpa dirinya.

Hapus foto-foto
Ketika masih menjalin hubungan, tentu album foto di akun Facebook Anda dipenuhi dengan foto-foto bersamanya. Hapuslah semua foto-foto tersebut, jangan sampai ada yang tertinggal. Karena dengan mempertahankan foto itu, Anda akan selalu melihatnya dan teringat dengan sang mantan, kemudian merasa sakit karena menyadari bahwa Anda dan Dia telah putus. Jika dari beberapa foto yang akan dihapus ada yang Anda sukai, Anda cukup menyingkirkan wajah pasangan dari foto tersebut.

Perubahan status
Pastinya setelah berpisah dengan pasangan, Anda harus mengubah status di Facebook dari ‘in a relationship’ menjadi ‘single’. Perubahan status ini otomatis akan muncul di newsfeed. Tentunya akan banyak pertanyaan yang menghampiri dan Anda pun tidak dapat menghindarinya. Padahal di saat itu Anda tidak ingin membahasnya dan mengingat semua kembali.

nah, untuk menghindari pertanyaan dari orang-orang yang penasaran, cobalah mengubah setting akun Facebook Anda, yaitu dengan menyembunyikan status hubungan terlebih dahulu sebelum mengubah status ke ‘single’. Dengan cara seperti ini maka perubahan status Anda tidak akan muncul di newsfeed.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: