Beranda > Uncategorized > Tunjukkan Kepadanya Bahwa Anda Menyukainya

Tunjukkan Kepadanya Bahwa Anda Menyukainya

Jika Anda benar-benar tertarik dengan orang yang baru saja Anda temui, Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan bagaimana untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyukainya tanpa merasa dibutuhkan dan tanpa membuat dia merasa terganggu dengan tindakan Anda.

Pertama Anda harus memutuskan apakah Anda berada di salah satu dari dua kategori ini. Beberapa dari Anda secara alami terlahir dengan keterampilan untuk menggoda, dan beberapa dari Anda mungkin tidak.
Dan untuk Anda, para, kami punya tips untuk Anda tentang bagaimana cara menunjukkan kepada seorang Pria bahwa Anda menyukainya dengan cara yang seksi!

1. Temukan sesuatu yang kecil yang mengganggu Anda berdua.

2. Pujilah kemeja barunya. Jika Anda berpikir orang tidak menyukai atau menginginkan pujian, Anda keliru. Tanyakan di mana dia membutuhkan pendapat Anda. Jika ia mengatakan bahwa ia kadang-kadang perlu pendapat lain, tawarkan diri Anda untuk menjadi bahwa pemberi pendapat.

3. Manfaatkan bahasa tubuh. Buatlah kontak mata yang asli dan konsisten. Biarkan dia tahu Anda memperhatikan apa yang dia katakan. Seringlah tersenyum ketika Anda bersamanya.

4. Jangan mengganggu dia dengan cerita Anda – cerita tentang seorang Pria yang Anda anggap lebih baik darinya. Jika dia bercerita tentang perjalanannya di suatu tempat, jangan menceritakan cerita yang sama dengannya. Bagikanlah cerita lain, tentang cerita petualangan yang lain. Dengan begitu, suasana antara Anda dan dia akan semakin seru.

5. Jangan menunggu satu jam untuk membalas SMSnya. Jangan menunggu sampai dua hari pula. Pria yang baik tidak ingin bermain dan akan benar-benar kehilangan perasaan dengan Anda jika Anda mengikuti aturan-aturan itu. Jika Anda berpikir Anda bermain dengan keras dan ia benar-benar akan tahu bahwa Anda menyukainya dan melakukan hal itu untuk mengabaikannya. Hanya saja dengan mengabaikan dia, mungkin hal ini yang akan dia pikirkan :

a) Anda tidak tahu bagaimana memeriksa telepon Anda (bisa membuat frustasi)
b) Anda sedang menunggu terlalu lama untuk teks kembali karena Anda seorang pemain “game” (bisa lebih frustasi dan akan menjadikan dia menjadi teman Anda saja).
c) Anda tidak tertarik untuk melihat dia (dapat menjadi yang paling membuat frustrasi)
d) Anda tidak memiliki ponsel Anda dengan Anda karena Anda berada di gym, dalam sebuah rapat, mengemudi, dan tidak bisa membalas SMS nya, atau beberapa alasan lain yang sesuai. (Yang akan bekerja selama beberapa jam tetapi tidak untuk satu hari atau lebih.)

Anda dapat menyertakan alasan-alasan yang sah untuk membalas pesannya sehingga dia tidak berpikir Anda hanya sengaja menunggu untuk membalasnya kembali. Jika Anda tidak tahu harus berkata apa, sesuatu itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Banyak kesalahan yang dilakukan oleh orang-orang, tentang mengabaikan orang yang mereka sukai – sengaja ataupun tidak.

Sangat mudah untuk membiarkan seorang Pria tahu bahwa Anda menyukainya. Cukup gunakan panduan di atas dan jadilah diri sendiri. Ingat, Pria yang baik ingin tahu bahwa mereka membuat Anda bahagia dan membuat Anda tertarik. Ya, benar-benar sesederhana itu!

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: