Beranda > Uncategorized > Wanita Suka Diberikan Stimulasi di Bagian Ini

Wanita Suka Diberikan Stimulasi di Bagian Ini

Kalau kaum Pria sih mudah saja meningkatkan gairah Seksualnya, cukup dengan tampilan visual seperti melihat Wanita bertubuh seksi. Berbeda dari Pria yang lebih kepada faktor fisik, Wanita lebih memerhatikan sisi emosional. Bagi mereka Seks itu tidak hanya kegiatan dan kepuasan fisik, namun lebih dalam dari itu, yaitu keintiman dan rasa cinta.

Tidak sedikit juga kaum Pria yang kebingungan dalam usahanya membuat pasangannya bergairah. Salah satunya caranya bisa dengan menstimulasi beberapa bagian tubuh tertentu dari Wanita. Dilansir dari Askmen, berikut ini beberapa bagian tubuh tersebut:

Kaki
Wanita sangat menyukai pijatan. Jadi berikanlah Ia pijatan pada kaki, untuk rasa rileks. Sesekali memijat kakinya sepertinya tidak akan menjadi masalah. Fokuskanlah pijatan pada jari-jari kaki, mata kaki dan telapak kaki. Selain membuat rileks, gairah Seks Wanita juga akan meningkat. Setelah itu, Ia pun akan menghadiahkan Anda dengan ‘hidangan’ ranjang yang nikmat.

Tulang Panggul atau selangkangan
Saat foreplay, fokuskanlah stimulasi Seks pada area tulang panggul atau selangkangannya. Lakukanlah secara perlahan agar telihat seksi, jangan sampai terkena Miss V. Gunakan bibir atau lidah untuk menyentuh daerah tersebut. Sudah pasti Ia akan merasakan sensasi berbeda yang bisa membumbui kehidupan Seks Anda berdua.

Belakang paha
Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan Seks. Coba sentuh bagian belakang pahanya. Eh tapi tidak sembarang menyentuh, caranya sentuhlah menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V. Lihat saja bagaimana Ia bereaksi, tentunya ‘godaan’ yang Anda berikan tak tertahankan. Bercinta? Oo…, sudah tentu.

Tulang Selangka
mengenakan pakaian yang memperlihatkan tulang selangkanya (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu) untuk sebagian Wanita, membuat mereka merasa seksi.

Di tempat tidur, tulang selangka juga salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan Wanita untuk disentuh pasangannya. Godalah Ia dengan mencium perlahan tulang selangkanya. Trik ini akan menambah kemesraan dan gairah sebelum Bercinta.

Tengkuk atau belakang leher
Tengkuk adalah bagian tubuh Wanita yang paling menarik bagi orang Jepang. Tidak heran kan, melihat para Geisha menyanggul rambutnya dan mengenakan pakaian yang memperlihatkan keindahan tengkuknya.

Pada modern ini juga masih tetap berlaku kok. Pria suka merangsang hasrat Seksual Wanita lewat sentuhan di bagian ini, karena tengkuk merupakan salah satu area sensitif Wanita. Berikanlah belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu dan gairahnya akan langsung meningkat. Tidak percaya? Coba saja aplikasikan pada pasangan Anda.

Rambut
Salon itu bisa dibilang surganya para Wanita. Mereka betah berlama-lama di dalamnya. Seperti dilansir dari thirdage, proses mencuci, menggunting, mewarnai dan menata rambut bisa menjadi salah satu obat stres bagi Wanita. Itulah alasannya mengapa banyak Wanita suka pergi ke salon.

Begitu juga saat Bercinta, Anda bisa melakukan ‘sesuatu’ pada rambutnya. Berikanlah belaian lembut pada rambutnya sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangan Anda. Gairah Seksnya akan terpicu lebih tinggi jika Anda memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: