Beranda > Uncategorized > Yang Baru ‘Jadian’ Tidak Perlu Pamer

Yang Baru ‘Jadian’ Tidak Perlu Pamer

Baru jadian itu rasanya menyenangkan. Ingin terus sama si Dia, ingin pamer ke orang-orang dan menikmati momen romantis setiap saat. Merasa senang dan bahagia boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu berlebihan. Biasanya Wanita susah menahan perasaannya jika Ia sedang berbunga-bunga.

Dilansir dari YourTango, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda menjalin hubungan baru:

Realistis
Ingat, salah satu cara agar Anda dapat menjalankan hubungan dengan baik adalah berpikir realistis. Terutama untuk Anda kaum Wanita. ini kehidupan nyata, bukan di dalam dunia dongeng yang selalu bahagia dan segala masalah terselesaikan dengan cepat.

Hilangkan ekspektasi yang berlebihan, dan jalankanlah sebuah hubungan dengan kedewasaan.

Hindari membicarakan masa depan
Jangan terlalu terburu-buru. Hubungan Anda masih baru, perlahan-lahanlah, santai. Membicarakan hal yang serius itu butuh proses. Jadi sebaiknya hindarilah membicarakan masa depan dengannya. Terkadang hubungan yang masih hangat, sering menggelapkan mata dan pikiran. Karena segalanya terasa indah, membicarakan komitmen pun menjadi lebih mudah.

Sebelum membicarakan ke hubungan yang lebih serius, lebih baik salinglah Anda mengenal satu sama lain, bagaimana sifat dan sikap dari Anda berdua. Hal itu bermaksud untuk menghidari kekecewaan jika komitmen Anda berdua tidak terealisasikan.

Jangan ceritakan masa lalu terlalu banyak
Masa lalu biarlah berlalu. Pada awal hubungan, tidak perlu ‘memuntahkan’ semua hal tentang masa lalu Anda padanya. Sebaiknya Anda fokus saja pada hubungan yang baru dan jalani dengan sebaik-baiknya.

Begitu juga dengan keluarga, jika Anda belum yakin dengan dirinya, sebaiknya jangan terlalu cepat mengenalkan pasangan Anda dengan orang tua. Gunanya untuk menghindari hal yang tidak keributan, karena mungkin ada perbedaan pendapat antara Anda dan keluarga.

Memberi jarak
Yang namanya pasangan baru jadian itu pasti selalu ingin bersama. Pisah sebentar, eh udah kangen lagi. Ingat, tidak perlu sering bertemu si Dia. Tahan perasaan rindu berlebihan yang merupakan efek dari pasangan baru jadian.

Jangan sampai memicu rasa bosan menjadi lebih cepat. Berikan jarak beberapa hari untuk bertemu kembali dengan pasangan. Dengan begitu rasa romantis pun tak kunjung padam.

Tidak perlu pamer kemesraan
Tidak semua Pria nyaman bermesra-mesra di depan umum. Apalagi, dengan wanita baru, biasanya Pria lebih menghormatin kekasih barunya. Jadi ingat, jangan sampai Anda yang memulai untuk mengumbar-umbar kemesraan.

Kategori:Uncategorized
  1. Maret 27, 2013 pukul 12:56 pm

    także do pieczary. I również wielmoże srodowiskos.
    Blog.pl narzekają, wygadują, iż suweren… Von Egger
    urwał, uświadomił samemu, iż zbyt wiele paktuje.

    Spośród zakłopotaniem pociągnął z garnca.
    – W istocie, w dalszym ciągu… – ziąb przynagli go ry.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: