Beranda > Uncategorized > Gua Ajaib Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Gua Ajaib Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit

 

Gastein Healing Caves Gua Ajaib Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit
Gastein Healing Caves adalah sebuah gua yang berada di daerah Austria. Gua ini berada di area Gunung Radhausber. Awalnya penduduk Gastein menyusuri area gunung untuk mencari tambang emas, tapi ternyata mereka menemukan sesuatu yang lebih berharga, sebuah area yang mengandung gas radon alami berintensitas rendah. Mereka lalu menyadari bahwa kandungan gas radon ini plus kombinasi dengan kelembapan di dalam gua dan suhu yang mencapai 41,5 ° Celcius telah meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan berhasil menyembuhkan berbagai penyakit yang mereka alami.
Sejak saat itu kabar mengenai gua yang bisa menyembuhkan penyakit ini menyebaar ke seluruh kawasan Austria, Jerman dan beberapa kawasan Eropa lainnya. Kabarnya tingkat penyembuhan di tempat ini mencapai 90%. Kebanyakan orang yang pernah menjalani terapi di gua ini mengatakan beberapa sesi terapi di gua ini akan membuat mereka sehat selama sekitar setahun. Kandungan gas radioaktif yang terhirup dan masuk melalui pori-pori kulit mengaktifkan aktifitas tubuh pada tingkat sel dan menstimulasi penyembuhan di dalam tubuh.
Akan tetapi ada beberapa pihak yang menilai skeptis terhadap terapi ini. Mereka menilai radon yang ada dalam udara bersifat racun dan akan meningkatkan resiko terkena kanker paru-paru. Tapi dokter yang ada di Gastein sangat yakin akan kasiat terapi ini. Mereka percaya bahwa dosis kecil zat berbahaya akan bermanfaat bagi manusia walaupun dosis besarnya dapat berbahaya.
Ada beberapa penelitian yang telah menunjang kehebatan gua ini. Dalam penelitian itu kebanyakan pasien yang telah mengalami terapi di Gastein selama 6 bulan kondisi kesehatan mereka meningkat dengan pesat. Terapi ini terutama bermanfaat untuk pengobatan gangguan otot dan sendi, pernafasan serta penyakit kulit. Kini lebih dari 75.000 orang datang ke Gastein untuk mencoba terapi ini setiap tahunnya.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: