Beranda > Uncategorized > Deddy Corbuzier dan Kalina Pilih Bercerai

Deddy Corbuzier dan Kalina Pilih Bercerai

Kabar perceraian kembali menimpa pasangan artis. Kali ini dialami Deddy Corbuzier – Kalina Oktarani. Pasangan yang menikah pada 25 Febuari 2005 dan dikaruniai seorang anak (Azkanio Nikola Corbuzier) ini sudah resmi bercerai sesuai putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pada Januari 2013 lalu.

“Saya mohon kepada media, hal ini bukan kabar menyenangkan dari saya. Sulitnya sangat luar biasa, saya minta kepada media jangan buat
spekulasi karena akan mengganggu psikologis istri dan anak saya,” kata Deddy kepada wartawan saat ditemui di studio Hanggar Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Pria berusia 36 tahun itu, mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Namun, seringnya terjadi keributan membuat perkawinan mereka tidak bisa dipertahankan lagi. “Maka dari itu, kami pilih bercerai dan kami akan belajar memahami saat berpisah apakah masih ada rasa sayang,” kata Deddy Corbuzier.

Pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, membeberkan tentang perceraian. Kalau perempuan yang menggugat akan terasa lebih mudah dan tidak butuh proses yang lama ataupun dipersulit. “Kalau saya yang menggugat, sepertinya lama prosesnya,” kata Deddy.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: