Beranda > Uncategorized > 10 Cara Cowok Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

10 Cara Cowok Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

10 Cara Cowok Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata 

Menurut pria cinta tidak harus diungkapkan melalui kalimat. didalam kebisuannya, mereka menyebutkan perasaan cinta yang tulus pada anda. maka dari itu, janganlah marah duluan jika pasanganmu tidak terlampau senang mengumbar kata-kata cinta. melalui sikapnya, ia justru sudah menunjukkan perasaan yang pada anda. berikut kesepuluh sikap pria:
Dia bersedia mendengarkan
waktu anda tengah bercerita, ia mengalihkan perhatiannya cuma pada anda. duduk serta memerhatikan apa yang tengah anda katakan. lalu dia berikan pendapatnya.
Postur tubuhnya tegak
ia condong memperlihatkan postur tubuh yang tegak daripada membungkuk. berarti ia tidak menyembunyikan perasaannya serta berbohong pada anda. justru inilah ungkapan ketulusan hatinya, mengucapkan cinta bukan hanya melalui kalimat.
Dia meremas tangan anda
waktu duduk diam atau jalan, ia dapat menggandeng tangan anda, meremasnya serta membelai lembut. sesekali ia dapat memegang tangan anda serta menciumnya. Jika ada pria yang lakukan hal tersebut dengan lembut pada anda, tidak butuh lagi untuk bertanyaan tentang perasaannya.
Menelepon atau mengirim sms anda tanpa alasan
ia kerapkali iseng menelepon atau mengirim sms kepada anda cuma mengajukan pertanyaan, sedang apa?walau sebenarnya jelas-jelas ia paham aktivitas anda. nuansa keingintahuan ini nampak dikarenakan ia merindukan anda di sampingnya, dikarenakan ia juga ingin ada di dekat anda.
Dia senantiasa ada di sekitar anda
tidak hiraukan apa pun kegiatannya, ia dapat berupaya untuk terus dekat serta ada disekitar anda. ia tidak tengah mengawasi, tidak tengah cemburu buta, atau memata-matai anda. ia seutuhnya beri dukungan anda, tetapi ia tidak pingin ada jauh dari anda.
Ciumannya lama serta lembut
ia dapat mencium anda dengan lembut dan lama tanpa membuat anda terpaksa melakukannya. justru anda jadi nyaman serta bahagia dengan kecupan yang didaratkannya.
Dia tersenyum sesudah berciuman
senyumnya dapat berkembang sesudah berciuman dikarenakan ia rasakan kebahagiaan yang sama juga dengan anda. serta baginya, ciuman merupakan ungkapan hati yang sangat dalam.
Kontak mata
matanya berbinar, ada keteduhan di sana waktu ia bicara dengan anda. ia jadi nyaman serta ingin memandang anda lekat-lekat.
Menirukan sikap anda
biasanya, waktu orang jadi terikat satu sama lain, ada saja perihal yang ditirukan. tak tahu itu tiba-tiba senang film yang sama, senang dengan makanan yang sama, atau coba ha-hal yang anda senangi/sukai.
Sentuhan spontan
waktu anda sedang tidak berdua dan dalam keramaian ( semisal tengah berkumpul dengan teman-teman ). Coblah untuk duduk di sampingnya. tidak usah menggandeng atau memegang tangannya, namun posisikan saja diri anda di dekatnya. jika ia kerapkali lakukan kontak fisik serta menyentuh anda seperti di bahu, di kepala, atau menggandeng tangan, itulah kalimat cinta yang tidak diucapkan olehnya.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: