Beranda > Uncategorized > 9 Kemungkinan Mengapa Cinta Tulus Kita Tak Terbalas

9 Kemungkinan Mengapa Cinta Tulus Kita Tak Terbalas

 

Buat yang sering patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan kali ini Arena muda akan share beberapa alasannya. Seperti dilansir dari kompas, hal paling menyenangkan dalam hubungan cinta adalah bisa bersama dengan orang yang Anda cintai.
Namun, tidak semua hubungan cinta bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kenyataannya, banyak juga lho orang yang hanya bisa memendam cinta dan cintanya bertepuk sebelah tangan.
Ketika mengalami hal ini, sudah pasti Anda harus melupakannya dan move on. Ini tidak mudah karena sangat sulit melupakan orang yang benar-benar Anda cintai dan merelakannya bersama perempuan lain. Tetapi, kalau dipikir-pikir, kenapa sih si dia tidak mencintai Anda?

1. Anda berusaha terlalu keras untuk mendapatkannya.
Ketika menyukai seseorang, Anda pasti berusaha untuk mendekatinya dengan berbagai cara. Terkadang cara merayu ini terlihat terlalu agresif dan Anda terlihat sangat membutuhkannya. Sikap seperti ini bisa membuat pria jadi ilfil. Pria punya sifat sebagai pengejar sehingga mereka lebih suka jadi sosok yang mengejar dan bukan dikejar-kejar. Jadi, jika Anda tertarik dengan seorang pria, sebaiknya beri saja petunjuk dan sinyal-sinyal bahwa Anda tertarik agar ia penasaran dan mulai mengejar Anda.
2. Anda bukan tipenya.
Perempuan mana pun pasti sakit hati saat cintanya ditolak, apalagi saat si dia bilang kalau Anda bukan tipe perempuan yang diinginkannya. Sekalipun begitu, jangan pernah berpikir untuk mengubah diri Anda hanya untuk menjadi orang yang tepat untuknya. Jika ingin berubah, sebaiknya berubahlah untuk diri Anda sendiri agar menjadi orang yang lebih baik.

3. Dia hanya ingin berteman.
Ketika sedang bersama Anda, apa si dia suka membicarakan tipe perempuan yang disukainya atau langsung menyebutkan siapa orang yang disukainya? Kalau memang begini, sudah pasti dia hanya hanya menganggap Anda sebagai temannya. Bisa juga karena Anda dari awal sudah menolak atau tak menyadari sinyal-sinyal cintanya di awal pertemanan. Akibatnya, saat si dia sudah menyerah, Anda baru sadar kalau Anda menyukainya.
4. Dia tak tahu Anda menyukainya.
 Sudah memberi sinyal dan meninggalkan petunjuk kecil bahwa Anda menyukainya, tetapi si dia tak juga mengejar Anda? Hmm… mungkin dia memang benar-benar tidak sadar kalau Anda suka kepadanya. Kalau sudah begini, Anda bisa membuat petunjuk ini jadi lebih jelas dengan menggunakan kata-kata yang secara halus mengekspresikan perasaan Anda. Jangan katakan terus terang kalau Anda jatuh cinta kepadanya. Cukup goda saja dirinya untuk membuat dia lebih tertarik.
5. Dia belum siap pacaran.
Banyak perempuan yang belum menyadari hal ini, tetapi beberapa pria memiliki cara untuk mengetahui apakah seorang perempuan cocok untuk jadi pasangannya. Proses ini memakan waktu yang cukup lama karena ia masih bimbang untuk memutuskan langkah hubungan selanjutnya. Jika sangat sulit dan Anda merasa terlalu lama menunggu, ini berarti Anda memang harus melupakan dirinya.
6. Dia di bawah pengaruh keluarganya.
 Cinta bertepuk sebelah tangan belum tentu tak berarti si dia tak suka kepada Anda. Bisa jadi alasan Anda dan dia tak bisa bersatu adalah karena tekanan dari keluarga atau teman-teman yang mungkin menganggap Anda bukan calon pasangan yang tepat untuknya. Jika hal ini terjadi, lupakan saja dia karena dia bukan pria sejati yang bisa memiliki pendapat sendiri mengenai siapa orang yang baik untuknya.
7. Dia pikir Anda tak memenuhi syarat.
Anda pasti punya kriteria tersendiri saat mencari pasangan. Sadarilah bahwa tak cuma Anda yang punya daftar ini. Cobalah tanyakan kepadanya seperti apa tipe perempuan idamannya, apakah Anda masuk dalam kriterianya? Jika tidak, Anda tahu jawaban atas perasaan cinta Anda kan?
8. Dia tak punya waktu untuk Anda.
Mencintai seorang workaholic? Seorang pria seperti ini sudah punya prioritas yang jelas dalam hidupnya, yaitu karier. Baginya, bisa jadi pekerjaannya lebih menarik daripada hubungan cinta dengan Anda.
9. Dia tahu bisa memiliki Anda dengan mudah.
Saat jatuh cinta, ada gerak-gerik Anda yang tanpa sadar menunjukkan perasaan Anda kepadanya. Ketika pria menangkap tanda-tanda ini, kebanyakan pria berpikir bahwa mereka bisa dengan mudah memiliki Anda. Karena itu, mungkin saja mereka berpikir bahwa Anda pasti selalu ada untuknya setiap saat. Akibatnya, mereka jadi lebih suka untuk menjalin hubungan tanpa status dengan Anda sambil mengencani perempuan lain.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: