Beranda > Uncategorized > Tebak Kepribadian Cewek dari Kata Panggilan ke Pacar

Tebak Kepribadian Cewek dari Kata Panggilan ke Pacar

Tebak Kepribadian Cewek dari Kata Panggilan ke Pacar 

Pagi sob. Hari pertama puasa nih..hehe. Ok kali ini kami akan mencoba menebak keperibadian cewek dari panggilan sayangnya ke sobat. Yang jomblo mungkin bisa cari tahu gebetan kamu manggil pacarnya gimana. Sakit sih, tapi ya mau gimana lagi, daripada penasaran. Cekidot:
Mas/Abang/Kak/Kang
Co cwiit, pastinya dia adalah tipe-tipe cewek manis, penurut dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya tipe cewek ini sangatlah domestik, dalam artian berbakti dan hormat gitu sama pasangannya. Apalagi kalau panggilan itu datangnya memang dari dia, bukan karena pasangannya yang minta. Kalau belum pacaran dan masih gebetan udah dipanggil gitu sama cewek, jangan geer dulu, jangan-jangan dia brotherzone-in kamu.
Darling / Honey / My Love / Schatz / bahasa asing lainnya
Kemungkinan dia adalah seseorang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Dia juga memiliki kepribadian yang supel dan senang berteman. Mudah-mudahan sih panggilan ini hanya ditujukan pada satu orang yang spesial aja, kamu misalnya, atau pacarnya doang. Tapi kalau dia membahasakan panggilan ini kepada semua orang, dekat maupun kurang dekat, yah kemungkinan sih anaknya emang baik aja, tapi kurang suka komitmen terikat gitu.

Sayang/Ayang/Yank/Ay/Beb
Ini memang panggilan standar sih. Biasanya cewek yang manggil pacarnya dengan sebutan ini, ya anaknya gak mau ribet aja. Simple. Supaya jadi pembeda aja kalo lagi manggil pacarnya sama teman-teman yang lain. Kemungkinan dari pacar pertama sampe yang kelima dia masih menggunakan panggilan yang sama. Karena ya biar gak ribet aja ganti-ganti.

Ayah/Abi/Papa/Buya
Hmmmmm…cewek-cewek yang memanggil pacarnya dengan sebutan ini sih, biasanya kadar posesipnya agak tinggi kayaknya, begitu juga ekspektasinya, dan ada kemungkinan memiliki daddy issue. Demikianlah.

Custom made.
Biasanya nama panggilan sayang ini hasil modifikasi dari nama si pacar atau bentuk tubuhnya atau kebiasaan si pacar tersebut. Misalnya, Nyonyot, Ndutna, Manyonye, Babiku, Mpinaku, dan sebagainya dan sebagainya yang kalau kita list semua disini jadi geli sendiri. Cewek yang memanggil pacarnya pake panggilan custom made biasanya sih anaknya kreatip dan agak manja. Dia tipe yang suka menandai teritorial dia. Jadi ada kemungkinan cewek-cewek ini agak sedikit posesip juga.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: