Tebak Kepribadian Cewek dari Kata Panggilan ke Pacar

Tebak Kepribadian Cewek dari Kata Panggilan ke Pacar 

Pagi sob. Hari pertama puasa nih..hehe. Ok kali ini kami akan mencoba menebak keperibadian cewek dari panggilan sayangnya ke sobat. Yang jomblo mungkin bisa cari tahu gebetan kamu manggil pacarnya gimana. Sakit sih, tapi ya mau gimana lagi, daripada penasaran. Cekidot:
Mas/Abang/Kak/Kang
Co cwiit, pastinya dia adalah tipe-tipe cewek manis, penurut dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya tipe cewek ini sangatlah domestik, dalam artian berbakti dan hormat gitu sama pasangannya. Apalagi kalau panggilan itu datangnya memang dari dia, bukan karena pasangannya yang minta. Kalau belum pacaran dan masih gebetan udah dipanggil gitu sama cewek, jangan geer dulu, jangan-jangan dia brotherzone-in kamu.
Darling / Honey / My Love / Schatz / bahasa asing lainnya
Kemungkinan dia adalah seseorang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Dia juga memiliki kepribadian yang supel dan senang berteman. Mudah-mudahan sih panggilan ini hanya ditujukan pada satu orang yang spesial aja, kamu misalnya, atau pacarnya doang. Tapi kalau dia membahasakan panggilan ini kepada semua orang, dekat maupun kurang dekat, yah kemungkinan sih anaknya emang baik aja, tapi kurang suka komitmen terikat gitu.

Sayang/Ayang/Yank/Ay/Beb
Ini memang panggilan standar sih. Biasanya cewek yang manggil pacarnya dengan sebutan ini, ya anaknya gak mau ribet aja. Simple. Supaya jadi pembeda aja kalo lagi manggil pacarnya sama teman-teman yang lain. Kemungkinan dari pacar pertama sampe yang kelima dia masih menggunakan panggilan yang sama. Karena ya biar gak ribet aja ganti-ganti.

Ayah/Abi/Papa/Buya
Hmmmmm…cewek-cewek yang memanggil pacarnya dengan sebutan ini sih, biasanya kadar posesipnya agak tinggi kayaknya, begitu juga ekspektasinya, dan ada kemungkinan memiliki daddy issue. Demikianlah.

Custom made.
Biasanya nama panggilan sayang ini hasil modifikasi dari nama si pacar atau bentuk tubuhnya atau kebiasaan si pacar tersebut. Misalnya, Nyonyot, Ndutna, Manyonye, Babiku, Mpinaku, dan sebagainya dan sebagainya yang kalau kita list semua disini jadi geli sendiri. Cewek yang memanggil pacarnya pake panggilan custom made biasanya sih anaknya kreatip dan agak manja. Dia tipe yang suka menandai teritorial dia. Jadi ada kemungkinan cewek-cewek ini agak sedikit posesip juga.
Iklan
Kategori:Uncategorized

Surat Putus Cinta dan Kata Kata Sedih Patah Hati Terbaik Terbaru

Surat Putus Cinta

Seseorang yang baru putus cinta akan merasa sedih dan tidak jarang yang mencoba menumpahkan rasa sedih mereka dengan kata-kata. Berikut ane share Kata Sedih dan Surat Putus Cinta:


Surat Putus Cinta
Seorang tentara yang sedang ditugaskan di Luar Negeri baru saja menerima surat dari pacarnya di Tanah Air. Isinya Begini:

Dear Ricky, 
Saya tidak tahan lagi melanjutkan hubungan ini. Jarak antara kita terlalu jauh. Maafkan aku… 
Mohon kembalikan Foto saya yang pernah saya berikan padamu. 
Love, Becky……

Tentara itu, dengan perasaan sakit hati, meminta ke semua teman-teman tentaranya untuk meminjam semua foto-foto wanita yang bisa dipinjam, saudara wanita, pacar atau mantan pacar.

Selain gambar Becky, Ricky mengirimkan semua foto wanita cantik lain yang telah dikumpulkan dari teman-temannya. Ada 57 foto dalam surat itu yang. Isi urat Ricky kepada Becky:

Dear Becky, 
Aku minta maaf, tapi aku bahkan tak bisa mengingat siapa kamu. 
Silakan ambil Foto kamu, dan tplong kirim kembali sisanya padaku. 
Take Care, Ricky…
 

PESAN MORAL:
Jika kamu tidak bisa merubah takdirmu, rubahlah sikapmu…. 

Kata Kata Sedih Karena Putus Cinta
 
Kata Kata Sedih Karena Putus Cinta 
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya seseorang yang baru putus cinta akan merasa sedih, bahkan tidak jarang ada juga diantaranya yang sampai depresi berat karena telah ditinggal oleh seorang kekasih yang sangat dicintai dan disayanginya. Berbagai ekspresi untuk mengurangi rasa bersedih karena putus cinta ini biasanya dilakukan secara berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya.

Sebagian orang yang baru putus cinta terkadang mencoba untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiataan agar dirinya dapat segera melupakan mantan pacarnya. Selain itu ada juga yang mencoba berkumpul bersama teman-temannya, dimana dengan cara ini dia dapat terhibur dengan keberadaan teman-teman yang senantiasa dapat menghibur dirinya.

Dari berbagai cara mengatasi perasaan sedih karena putus cinta yang sudah disebutkan tadi, maka tidak jarang juga ada beberapa orang yang mencoba menumpahkan rasa sedih mereka dengan kata-kata. Dengan mengungkapkan kata kata sedih karena putus cinta, maka mereka akan segera merasa lega, dan dapat terlepas dari bayang-bayang sang mantan.

Melalui artikel kali ini, Arena-muda akan mencoba mempublikasikan beberapa kata kata sedih karena putus cinta kepada teman-teman sekalian. Adapun tujuan untuk menuliskan topik ini adalah hanya sebagai hiburan belaka. Tapi tidak tertutup kemungkinan juga akan membantu diantara teman-teman yang saat ini sedang putus cinta, agar selalu berpikir positif dan tetap semangat dalam menjalani ujian berat hidup yang tengah melanda. Berikut adalah kata sedih selengkapnya:

 

Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu.. Selamat pagi cinta.. 
Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku lagi.. 
Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik.. 
Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku.. 
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku.. 
Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu.. 
Andai kamu baca isi hatiku, Disitu selalu tertulis nama kamu.. Selalu.. 
Selamat pagi untukmu, Dan itu berarti juga aku merindukanmu pagi ini.. Pagi ini untukmu (: 
Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun 
Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan.. 
Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku.. 
Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini.. 
Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya.. 
Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu.. 
Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri.. 
Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau.. 
Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu 
Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya 
Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku.. 
Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati.. 
Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu.. 
Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu.. 
Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa 
Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini.. 
Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati 
Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu 
Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yang bersembunyi dibalik egonya cinta 
Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap 
Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu 
Dan biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang yang kosong 
Siap sukses, pastinya hrs siap berproses. Karena tidak ada sesuatu yg instan.. 
Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan 
Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki 
Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali 
Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap 
Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu 
Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini 
Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam 
Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka. 
Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka.. 
Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah. 
Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana agar kamu mau mencoba kembali. 
Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu. 
Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku. 
Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya. 
Menanti aku melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu. 
Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal. 
Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku. 
Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.. Tapi kau palsu. 
Tiada yang perlu kau khawatirkan.. Aku disini, baik-baik saja tanpamu. 
Kau memberiku janji.. Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati. 
Senyum dan tawa yang kau beri.. Asa dan cerita yang kau bagi.. Kini tiada lagi. 
Semakin kucoba lepaskan rasa ini.. Semakin menghujam sembilu dihati.. 
Tenang saja semua yang kulakukan ikhlas demi segenggam cinta.. Ikhlas merelakan dirimu pergi bersamanya.. 
Salahkah aku mengharapkan dirimu? Salahkan dirimu yang terlalu memberi.. 
Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu..

Engkau pergi.. Dan tak pernah kembali.. 
Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku? 
Aku mencintaimu, sebesar rasa cintamu padanya.. 
bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku. 
Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu.. 
Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan.. 
Keajaiban cintaku, adalah kamu.. 😉 
Kini, kau datang dengan senyum,bujuk dan rayu. Tapi tidak pergi.. Dan aku yang berlari 
Kau datang padaku dengan senyum, bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap d sini.. 
Memiliki rasa yang sama.. Namun kita sangat sulit untuk bersatu.. 😥 
Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat engkau akan kembali untukku.. :’)

Untukmu yang disana.. Cinta ini selalu hangat untukmu.. 😉 
Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama.. Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu. 
Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku. 
Kuingin kau kembali.. Menghangatkanku dari rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berjalan beriringan.. 
Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya. 
Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri. 
Kucoba bertahan.. Tanpa kata… Tanpa rima dalam tiap suara hatiku. 
Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas. 
Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya. 
Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku. 
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam. 
Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat. 
Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu. 
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.


Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan? 
Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja. 
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku 
Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk dia dan berhenti berkomentar 
Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik? 
Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya. 
Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap? 
Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu.. 
Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu.. 
Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa.. 
Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki? 
Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama.. 
Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang.. 
Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?


Andai hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat.. 
Dan aku berandai.. Membayangkan bahwa suatu saat kelak aku bisa memiliki dirimu seutuhnya.. 
Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dalam bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dalam mimpi.. 
Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.. 
Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu.. 
Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku.. 
Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian.. 
Aku lelah.. Aku lela
h menunggu engkau memberikan hati untukku..

Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku 
kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu 
Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi.. 
Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Kategori:Uncategorized

Perbandingan Fitur Unggulan Baru FIFA 14 VS PES 14

FIFA 14 VS PES 14

Buat cowok maniak gamer pasti sering maenin game bola, baik PES maupun FIFA. Kini semakin sulit untuk memilih antara yang terbaik diantara keduanya. FIFA 14 atau Pro Evolution Soccer 2014, siapa yang terbaik di daftar game sepakbola? Apalagi keduanya dijanjikan fitur-fitur yang lebih baru.

Setelah sebelumnya membahas apa saja fitur yang mungkin hadir di PES 2014, rasanya perlu mengungkap pula mengenai fitur unggulan di FIFA 14.
Soal tingkat grafis dan keluwesan pemainnya, mungkin sudah tak terbantahkan lagi. Apalagi ditambah lisensi dari FIFA hingga tahun 2022, membuat FIFA 14 mendapat jaminan mutu.
Benarkah hanya demikian? Rasanya tidak. Karena Electronics Arts (EA) menawarkan sejumlah perubahan yang tak hanya mendasar, tapi sebuah lompatan.
Apa sajakah fitur yang mengalami perubahan?
FIFA 14FIFA 14 VS PES 14
1. Pure Shot
Di FIFA 13, EA membawa peningkatan kemampuan sentuhan pertama saat pemain sedang melakukan drilibing termasuk saat melakukan tendangan bebas. Nah, di sekuelnya, EA mendorong agar mencetak gol bisa lebih ‘cerdas’.
EA menyematkan fitur yang disebut Pure Shot. Ini kemampuan dimana pemain bisa menempatkan posisi dan sudut saat menempak. Termasuk keseimbangan ketika didepan gawang, ketika ingin menembak.
Jadi, Anda akan melihat gaya menendang melengkung dengan kaki kiri ala Van Persie yang khas. Skill menendang memang berpengaruh juga, tapi posisi badan yang pas pun bisa melakukan hal serupa.  
2. Real Ball Physis
Di permainan sepak bola nyata, skill pemain untuk menghasilkan gol-gol cantik dan berkelas dunia, juga tak bisa terlepas dari bola yang digunakan.
Fitur yang disebur Real Ball Physis ini akan membuat bola berputar senyata mungkin. Ini akan terasa saat pemain menendang dengan kekuataan penuh.
Jadi, ketika pemain melakukan tendangan dengan keras dari jarak jauh, dengan fitur ini mampu menghasilkan tembakan bola yang rendah tapi berakurasi tinggi.
Ini biasa disaksikan saat tendangan canon ball ala Frank Lampard menghujam ke gawang dari luar kotak penalti.
3. Kesempatan Kedua Bagi Defender
Terkadang pemain di game FIFA sedikit merasa frustasi ketika defendertekelnya gagal dihalau, sulit untuk bangun kembali dan berusaha mengambil posisi bertahan.
Di FIFA 14, EA akan melakukan perubahan soal skill kemampuan pemain bertahannya, dengan memberikan kesempatan kedua bagi defender.
Maksudnya, pemain belakang bisa mendapatkan kesempatan untuk bangkit kembali saat gelandang sayap lincah melewati pemain Anda.  
4. Sprint Dribble Turns & Variable Dribble Touches
Pemain dengan kecepatan lari seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, di dunia nyata begitu mudah mengecoh pemain lain walau dalam posisi sedang berlari kencang.
Di FIFA 14 ada fitur yang disebut Sprint Dribble Turns. Maksudnya, pemain dapat berbelok arah ke manapun walau sedang dalam posisi lari yang kencang.
Dengan Variable Dribble Touche, pemain dengan skill di atas rata-rata dapat memberikan variasi menggocek saat berlari kencang sambil mengecoh lawan.  
5. Menahan Bola Lebih Lama
Entah itu mencoba untuk membuang-buang waktu agar mendapatkan tendangan pojok atau memang untuk memperlambat permainan, menahan bola lebih lama akan ditingkatkan di FIFA 14.
Termasuk, ketika pemain dalam posisi menyerang kini akan dapat melindungi bola dari pemain bertahan lawan ketika sedang berlari dalam kecepatan tinggi.
Bahkan menggunakan kekuatan fisiknya untuk menahan bola dapat dilakukan ketika menerima umpan.
6. Peningkatan Career Mode
Career Mode terus ditingkatkan oleh FIFA 14 dari tahun ke tahun dengan menambahkan cukup detail dan pilihan untuk membuat pengalaman yang memuaskan untuk bermain melawan teman-teman secara online.
Selain itu juga, Anda juga dapat mengirimkan tim pencari bakat dengan kemampuan lebih baik, untuk mengetahui secara langsung pemain yang tengah diincar.
Peningkatan terjadi karena pencarian hingga mengetahui sifat masing-masing pemain ini. Tentu saja memastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk merekrutnya ketika jendela transfer terbuka.

PES 2014FIFA 14 VS PES 14
1. Komentator Favorit
Biasanya, Konami selalu melakukan survei terlebih dahulu sebelumnya membuat versi terbaru PES. Survei ini merupakan masukan dari seluruh gamer mengenai apa yang mereka inginkan di dalam PES terbaru nanti.
Dari hasil survei tersebut terlihat bahwa para gamer di sana menginginkan suara komentator idola mereka ada di dalam PES 2014.
Nama komentator yang muncul antara lain Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Keempat orang itu berasal dari Argentina dan Chili.
Tidak diketahui secara pasti berapa nilai lisensi yang akan dibayar Konami tersebut, namun hampir dipastikan bahwa dua dari komentator yang paling banyak dicari itu akan ikut ‘bermain’ di PES 2014.

2. Fitur Barycentre & Collision
Pro Evolution Soccer (PES) 2014 sedang digarap Konami khusus untuk konsol generasi terbaru, baik itu PlayStation 4 atau Xbox One.
Karena hadir untuk generasi baru konsol game yang lebih canggih, sudah pasti ada beberapa penyempurnaan PES 2014 dibanding seri sebelumnya, terutama dari sektor grafis yang konon meningkat tajam.
Beberapa fitur yang akan disematkan adalah Barycentre Physics. Ini adalah fitur yang memungkinkan gerak pemain terlihat lebih lincah. Tak hanya itu, bentuk tubuh tiap-tiap pemain pun diklaim akan tampil beda.
Ada juga fitur collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu.  
3.Photo Realism
Photo realism, ini adalah salah satu ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 nanti. Ya, PES 2014 fokus pada kualitas grafis yang luar biasa.
Selain itu, agar lebih nyata bagian kaus dibuat berbeda dengan model tubuh. Sehingga ada kemungkinan kaos pemain akan robek atau bahkan melar saat ditarik oleh pemain lain.
Sementara itu cara mengendalikan bola juga akan tiga kali lebih besar dari sebelumnya. Mungkin gerakan tipuan akan semakin lebih bervariasi atau malah lebih sulit.  
4. Gocekan Bola Semakin Licah
Apa yang lebih menyenangkan selain bermain sepak bola dengan gocekan lincah saat melewati beberapa lawan. Nah, itu pula yang ingin dihadirkan di PES 2014.
Dari sisi grafis misalnya, PES 2014 akan menggunakan engine game baru bernama Fox Engine, engine buatan Hideo Kojima yang dipakai juga untuk Metal Gear Solid Ground Zeroes.  
5. Klub Indonesia di PES 2014?
Konami baru saja menandatangani kesepakatan untuk memasukkan Konfederasi Sepak Bola Asia pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2014.
Pemain pun nanti bisa mencicipi seperti apa kepiawaian tim yang bermain dalam level Liga Champions Asia tersebut.
Ya, di PES terbaru nanti gamer bisa bermain sebagai salah satu tim dari total 32 tim yang akan bertanding dalam satu turnamen.
“Mendapatkan lisensi dari Liga Champions AFC merupakan bagian dari rencana ambisius kami untuk seri Pro Evolution Soccer,” kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.
“Kami berharap dapat bekerjasama dalam jangka panjang dengan Konfederasi Sepak Bola Asia,” tambah Hirano.

Nah, bisa jadi klub asal Indonesia juga akan bermain di game sepakbola populer tersebut. Pun demikian, untuk saat ini, kompetisi sepakbola nasional masih harus berbenah.

Sebab masing-masing liga punya koefisien tersendiri untuk bisa menempatkan wakilnya di liga prestisius benua Asia tersebut. Dimana dalam hal ini, koefisien kompetisi lokal masih rendah, sehingga lebih sering berkutat di Piala AFC yang berada satu level di bawah Liga Champions Asia.

Jadinya, entah apakah nantinya akan ada wakil Indonesia di Liga Champions Asia atau tidak, termasuk di PES 2014?

Kategori:Uncategorized

9 Kemungkinan Mengapa Cinta Tulus Kita Tak Terbalas

 

Buat yang sering patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan kali ini Arena muda akan share beberapa alasannya. Seperti dilansir dari kompas, hal paling menyenangkan dalam hubungan cinta adalah bisa bersama dengan orang yang Anda cintai.
Namun, tidak semua hubungan cinta bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kenyataannya, banyak juga lho orang yang hanya bisa memendam cinta dan cintanya bertepuk sebelah tangan.
Ketika mengalami hal ini, sudah pasti Anda harus melupakannya dan move on. Ini tidak mudah karena sangat sulit melupakan orang yang benar-benar Anda cintai dan merelakannya bersama perempuan lain. Tetapi, kalau dipikir-pikir, kenapa sih si dia tidak mencintai Anda?

1. Anda berusaha terlalu keras untuk mendapatkannya.
Ketika menyukai seseorang, Anda pasti berusaha untuk mendekatinya dengan berbagai cara. Terkadang cara merayu ini terlihat terlalu agresif dan Anda terlihat sangat membutuhkannya. Sikap seperti ini bisa membuat pria jadi ilfil. Pria punya sifat sebagai pengejar sehingga mereka lebih suka jadi sosok yang mengejar dan bukan dikejar-kejar. Jadi, jika Anda tertarik dengan seorang pria, sebaiknya beri saja petunjuk dan sinyal-sinyal bahwa Anda tertarik agar ia penasaran dan mulai mengejar Anda.
2. Anda bukan tipenya.
Perempuan mana pun pasti sakit hati saat cintanya ditolak, apalagi saat si dia bilang kalau Anda bukan tipe perempuan yang diinginkannya. Sekalipun begitu, jangan pernah berpikir untuk mengubah diri Anda hanya untuk menjadi orang yang tepat untuknya. Jika ingin berubah, sebaiknya berubahlah untuk diri Anda sendiri agar menjadi orang yang lebih baik.

3. Dia hanya ingin berteman.
Ketika sedang bersama Anda, apa si dia suka membicarakan tipe perempuan yang disukainya atau langsung menyebutkan siapa orang yang disukainya? Kalau memang begini, sudah pasti dia hanya hanya menganggap Anda sebagai temannya. Bisa juga karena Anda dari awal sudah menolak atau tak menyadari sinyal-sinyal cintanya di awal pertemanan. Akibatnya, saat si dia sudah menyerah, Anda baru sadar kalau Anda menyukainya.
4. Dia tak tahu Anda menyukainya.
 Sudah memberi sinyal dan meninggalkan petunjuk kecil bahwa Anda menyukainya, tetapi si dia tak juga mengejar Anda? Hmm… mungkin dia memang benar-benar tidak sadar kalau Anda suka kepadanya. Kalau sudah begini, Anda bisa membuat petunjuk ini jadi lebih jelas dengan menggunakan kata-kata yang secara halus mengekspresikan perasaan Anda. Jangan katakan terus terang kalau Anda jatuh cinta kepadanya. Cukup goda saja dirinya untuk membuat dia lebih tertarik.
5. Dia belum siap pacaran.
Banyak perempuan yang belum menyadari hal ini, tetapi beberapa pria memiliki cara untuk mengetahui apakah seorang perempuan cocok untuk jadi pasangannya. Proses ini memakan waktu yang cukup lama karena ia masih bimbang untuk memutuskan langkah hubungan selanjutnya. Jika sangat sulit dan Anda merasa terlalu lama menunggu, ini berarti Anda memang harus melupakan dirinya.
6. Dia di bawah pengaruh keluarganya.
 Cinta bertepuk sebelah tangan belum tentu tak berarti si dia tak suka kepada Anda. Bisa jadi alasan Anda dan dia tak bisa bersatu adalah karena tekanan dari keluarga atau teman-teman yang mungkin menganggap Anda bukan calon pasangan yang tepat untuknya. Jika hal ini terjadi, lupakan saja dia karena dia bukan pria sejati yang bisa memiliki pendapat sendiri mengenai siapa orang yang baik untuknya.
7. Dia pikir Anda tak memenuhi syarat.
Anda pasti punya kriteria tersendiri saat mencari pasangan. Sadarilah bahwa tak cuma Anda yang punya daftar ini. Cobalah tanyakan kepadanya seperti apa tipe perempuan idamannya, apakah Anda masuk dalam kriterianya? Jika tidak, Anda tahu jawaban atas perasaan cinta Anda kan?
8. Dia tak punya waktu untuk Anda.
Mencintai seorang workaholic? Seorang pria seperti ini sudah punya prioritas yang jelas dalam hidupnya, yaitu karier. Baginya, bisa jadi pekerjaannya lebih menarik daripada hubungan cinta dengan Anda.
9. Dia tahu bisa memiliki Anda dengan mudah.
Saat jatuh cinta, ada gerak-gerik Anda yang tanpa sadar menunjukkan perasaan Anda kepadanya. Ketika pria menangkap tanda-tanda ini, kebanyakan pria berpikir bahwa mereka bisa dengan mudah memiliki Anda. Karena itu, mungkin saja mereka berpikir bahwa Anda pasti selalu ada untuknya setiap saat. Akibatnya, mereka jadi lebih suka untuk menjalin hubungan tanpa status dengan Anda sambil mengencani perempuan lain.
Kategori:Uncategorized

50 Fakta Keren Masa-Masa Saat SMA yang Tak Terlupakan

Masa-Masa Saat SMA 

Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu?
Dan agan pasti ingin sekali untuk mengulang kembali masa-masa itu walau hanya sehari.
Orang bilang Masa SMA merupakan masa-masa yang paling indah di hidup kita tidak terkecuali siapapun, entah itu orang yang dulu waktu di SMA merupakan siswa yang popular ataupun siswa yang sering di jadikan bahan ejekan dan suruhan (Ketua Kelas biasanya), atau yang biasa-biasa aja, biasanya orang yang denger namanya juga akan biasa-biasa aja..
Berikut adalah 50 fakta unik yg pernah agan dan aganwati lakuin pada saat SMU, monggo langsung aja disimak!
  1. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong.
  2. Saat pelajaran kosong lebih banyak dihabiskan di kantin.
  3. Anak SMA memiliki kebiasaan unik, yaitu mencurahkan isi hati di bangku, dinding, bahkan baju temannya sendiri. Kebanyakan pelakunya adalah siswa putri. Misalnya “hatiku hancur melihatmu dengannya, ketahuilah hatiku juga bisa remuk, tak sekuat tulang ayam” atau “pengen cepet pulang terus ketemu ayangku”.
  4. Kebiasaan unik lainnya adalah, menulis pesan singkat di bangku dan berharap ada yang membalas. Misal “Aku Rina kelas 11 IPA 1, mau kenal? Aku cantik loh”. Bahkan ada juga yang narsis menuliskan nomor handphone, pin BB, e-mail, alamat rumah, dan kriteria diri untuk mencari jodoh.
  5. Banyak sekali rumus-rumus yang ditemukan di bangku, dan tembok.
  6. Anak SMA memiliki penglihatan yang sangat tajam karena bisa membaca tulisan sangat kecil di contekan mereka.
  7. Anggota OSIS adalah yang paling narsis.
  8. Hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Karena jauh dengan akhir pekan.
  9. Saat anak laki-laki berkerumun, itu patut dicurigai.
  10. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang.
  11. Anak SMA lebih suka ujian bersama daripada ujian sendiri.
  12. Menyoraki guru atau teman saat di kelas adalah kegiatan melepas stress.
  13. Menggoda adik kelas yang bahenol itu menyenangkan. Mengolok-olok teman juga menyenangkan. Begitu juga dengan batal ulangan.
  14. Jika Anda pintar, tapi pelit. Berhati-hatilah!
  15. Saat awal kelas tiga, siswi putri sudah membicarakan promnite.
  16. Jika Anda belum belajar saat akan ulangan, tenang. Siapkan uang untuk mentraktir teman Anda.
  17. Ciuman pertama mayoritas dirasakan saat SMA.
  18. Bermain upil (kotoran hidung) saat pelajaran adalah keusilan paling menjijikkan.
  19. Musyawarah satu kelas biasanya dilakukan untuk memutuskan memanggil guru piket atau tidak.
  20. Ketua kelas paling sering disuruh-suruh. Sehingga ketua kelas = PU (pembantu umum)
  21. PR biasa dikerjakan pada pagi-pagi hari sekali di kelas.
  22. Guru killer paling sering dibicarakan oleh muridnya, bahkan sampai diberi sumpah serapah. Dan sampai ada julukan/panggilan tertentu bagi guru-guru killer.
  23. Siswa laki-laki adalah biang keramaian di kelas.
  24. Jika ada teman yang dihukum di depan kelas, malah ditertawai.
  25. Tepung dan telur biasanya juga nyasar ke sekolah, apalagi saat ada yang ultah.
  26. Siswi perempuan adalah biang keheningan di kelas, namun tidak jarang mereka juga menjadi biang keramaian.
  27. Anak SMA lebih sering pergi ke toilet saat pelajaran dibanding saat istirahat.
  28. Target keusilan dan olok-olok kebanyakan adalah anak-anak culun.
  29. Ada 1001 alasan saat tidak mengumpulkan PR. Namun, yang paling sering adalah “lupa bu”
  30. Kode waktu ulangan ke teman yaitu jari telunjuk adalah jawaban A, ditambah jari tengah menjadi jawaban B, ditambah jari manis menjadi jawaban C. dan seterusnya.
  31. Senior biasanya lebih dihormati.
  32. MOS adalah saat yang menyenangkan bagi kakak kelas.
  33. Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah.
  34. Liburan mengakibatkan sebagian rumus hilang dari ingatan.
  35. Siswa-siswi jurusan IPS biasanya lebih seru dan gokil dari jurusan lainnya.
  36. Kebanyakan anak kelas tiga, bingung untuk meneruskan kemana setelah lulus.
  37. Kelas dua SMA bisa dibilang lebih santai dari kelas 1 atau 3.
  38. Drama yang seharusnya menyedihkan di depan kelas bisa saja menjadi acara komedi dadakan.
  39. Jika anak-anak “pandai” membicarakan pelajaran. Anak-anak “bandel” membicarakan bagaimana caranya mereka bisa pulang lebih awal.
  40. Doa jika ada jadwal ulangan. “Ya Tuhan, semoga hari ini guru-gurunya pada rapat”.
  41. Kita akan mengawali hari dengan mengerjakan PR di sekolah.
  42. Setiap kelas akan memiliki nama sendiri.
  43. Kita akan merasa waktu tidak cukup 24 jam sehari.
  44. Jaringan pertemanan dan permusuhan lebih rumit dan kuat.
  45.  
  46.  
  47.  
  48.  
  49.  
  50.  
Sisanya tambahin sendiri di komen..hehe..Pasti pada tersenyum dan tertawa sendiri saat membaca hehehe
Kategori:Uncategorized

Rekomendasi Film Semi China / Mandarin Erotis Terbaik

3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy 

Film semi adalah film dewasa yang memiliki alur cerita seperti layaknya film kebanyakan dan dalam adegannya akan dibumbui dengan tayangan erotis, tetapi tidak menunjukkan alat kelamin secara eksplisit. Pada beberapa film semi akan terlihat betapa romantisnya sebuah pasangan yang digambarkan dalam alur cerita film tersebut, sehingga hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan para penonton.


Secara umum film semi yang paling banyak berasal dari negara Perancis, tetapi khususnya di kawasan Asia–China adalah salah satu negara yang paling banyak memproduksi film semi. Keberadaan film semi China di Indonesia juga sangat digemari dan hal tersebut terbukti dari catatan penelusuran dari Google Trends, bahwa sepanjang waktu keberadaan film semi China selalu menjadi perburuan oleh pengguna internet di Indonesia melalui media maya.

Film Semi China Terbaik
Dari beberapa film semi China atau Mandarin yang beredar, tercatat beberapa diantaranya menjadi film terbaik dan menjadi favorit banyak orang. Adapun judul film semi China tersebut secara lengkap bisa Anda simak seperti yang akan dipublikasikan dibawah ini:
1. Sex And Zen
Pemeran:
– Lawrence Ng
– Kent Cheng
– Amy Yip
– Carrie Ng
Durasi: 99 Menit

Ada versi terbaru tahun 2011 berjudul 3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy yang dibintangi bintang bokep montok Jepang Saori Hara.
2. Love Actually Sucks
Pemeran:
– Osman Hung
– Christepher Wee
– Linda So
– Haze Leung
– John Tai
Tahun Rilis: 7 Juli 2011
Durasi: 83 Menit
3. Yiu Pui Tsuan
Pemeran:
– Cheng Yuen-Man
– Chow Ying De
– Jor Chung Sing
– Tang Yiu-Fai
– Yue Chi Wai
Tahun Rilis: 1996
Durasi: 88 Menit
4. Sex And The Emperor
Pemeran: 
– Yvonne Yung Hung
– Leung Sze Ho
– Wong Shu Kei
– Sung Poon Chung
Tahun Rilis: 04 April 2011
Durasi: 93 Menit
5. The Ghost Story: Printskin
Pemeran: 
– Sophie Ngan
– Chin Man
– Lam Wai Kin
– Chai Lai Lai
Tahun Rilis: 03 April 2009
Durasi: 87 menit

7 Film Seks Komedi Asia Terlucu

 Tujuh Film Genre Seks Komedi 'Ngeres' Asia Terlucu


 1. Shimokita the glory days
Merupakan film serial bergenre sex komedi yang ditayangkan tengah malam di tipi tokyo jepang. film ini menceritakan tentang seorang pemuda tamatan smu yang ingin mengikuti ujian masuk ke salah universitas ternama di jepang. karena berasal dari desa maka pemuda ini pun mencari tempat kost atau tempat tinggal dikota…ternyata kostan yang ditemukan oleh pemuda ini adalah kostan dari seorang janda muda..dimana penghuni lainnya adalah wanita..di rumah ini setiap jumat malam mereka selalu mengadakan pesta dengan hanya menggunakan bikini…film ini dibintangi oleh 5 artis jepang yang berprofesi sebagai bintang porno..diantaranya yang paling populer adalah sora aoi..
berikut penampakannya…

Tujuh Film Genre Seks Komedi 'Ngeres' Asia Terlucu

2. invisible man
merupakan film sex komedi dari negri sakura jepang..film ini menceritakan mengenai kejahilan seorang pemuda terhadap wanita2 cantik disekolahnya setelah iaa mendapatkan pil yang bisa membuatnya menjadi seorang invisible man….bisa dibayangkan pemuda ini biasa menjahili siswi2 yang biasanya berganti pakaian olahraga…
tidak hanya siswi disekolah..guru yang bahenol pun tidak luput dari kejahilannya….berikut penampakannya

invisible man

3. A Tale of Legendary Libido
merupakan film bergenre sex komedi dari korea selatan..film ini menceritakan seorang pemuda bermuka pas-pasan yang mempunyai kemampuan dalam memuaskan hasrat wanita dengan sangat tinggi.. banyak gadis-gadis bahkan janda2 desa yang mengantri agar bisa dipuaskan oleh pemuda ini…pkoknya filmnya lucu dah….berikut penampakannya.

A Tale of Legendary Libido

4. sex is zero
merupakan film bergenre sex komedi dari negri ginseng korea selatan..film ini dibintangi artis kenamaan Ha Jiwon….film ini menceritakan tentang kehidupan muda-mudi disana yang biasa melakukan free sex yang ternyata berdampak buruk bagi kehidupan seterusnya…merupakan salah satu film sex komedi wajib tonton buat yang udah 17+…berikut penampakannya

sex is zero

5. my girl boy 
masih dari negri ginseng..film ini juga menceritakan tentang pasangan-pasangan yang selingkuh terhadap pasangan temannya…aktor utama film ini mirip dengan vj daniel.. berikut penampakannya..

my girl boy

6. Rinko 18
film bergenre sex komedi dari jepang yang menceritakan tentang seorang gadis yang mengambil kerja sambilan sebagai kru dari pembuatan film dewasa jepang… berikut penampakannya.

Rinko 18

7. Broadcast Girl
merupakan film sex komedi yang menceritakan seorang wanita yang telah mempunyai suami untuk menjadi penyiar..film ini seperti menceritakan kehidupan nyata seorang gadis penyiar di jepang.. berikut penampakannya

Broadcast Girl
Kategori:Uncategorized